Berita Wisata

Anjungan pantai Sumpang Binangae jadi tempat wisata baru di Barru

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID — Bupati Barru Suardi Saleh dan Barru Syahrir Kepala Cabang Bank Sulselbar mengunjungi Anjungan Pantai Sumpang Binangae pada Selasa, 27 September.

Platform Pantai Sumpang Binangae akan semakin indah. Pasalnya, Bank Sulawesi Selatan dan Pemkab Barru telah melakukan pembenahan pantai di Desa Sumpang Binangae.

Aneka aksesoris seperti lampu hias dan spanduk dengan nama 7 kecamatan di kabupaten Barru. Perbaikan beberapa bagian pendopo yang disponsori oleh Bank Sulselbar Barru Cabang dengan dana CSR.

Mengunjungi Anjungan Pantai Sumpang Binangae. Bupati Barru Suardi Saleh didampingi Kepala Cabang Bank Sulselbar Barru, M Syahrir, Kadis PU Baharuddin, Camat Barru Andi Hilmanida, Lurah Sumpang Binangae, Abdul Azis dan sejumlah penanggung jawab lainnya.

Pemeriksaan yang dilakukan Bupati Barru di Anjungan Pantai Sumpang Binangae itu bukan yang pertama kali. Sebelumnya, dia telah mengunjungi tempat itu beberapa kali. Apalagi pendopo merupakan salah satu landmark Kabupaten Barru.

Selain dilengkapi dengan perlengkapan lampu hias di area paviliun, juga akan ada tempat kuliner yang akan diisi oleh band UMKM.

Tata letak pendopo ini memang sengaja dilakukan untuk lebih mempercantik kawasan agar daya tarik tidak hanya warga kawasan ini. Namun diharapkan pengunjung dari luar Kabupaten Barru juga dapat menjadikan tempat ini sebagai kawasan kunjungan. Khususnya bagi pengunjung yang ingin menyaksikan sunset di Pantai Sumpang Binangae.

Kepala Cabang Bank Barru Sulselbar Muh Syahrir mengatakan, pihaknya terus menjalin sinergi dengan Pemkab Barru.

Khususnya keberadaan Anjungan Pantai Sumpang Binangae yang akan terus dikembangkan agar lebih menarik.

“Kami di Bank Sulsel bertekad untuk terus bersinergi dengan Pemkab Barru dengan turut serta mengucurkan dana CSR dalam pembangunan pendopo ini,” ujar Syahrir. (Hmm)

Source: parepos.fajar.co.id

Related Articles

Back to top button