Berita Wisata

Destinasi Liburan Seru di Kawasan Pancawati, Bogor


SEMANGAT MANUSIA
– Bagi warga Jakarta yang sangat mobile, liburan adalah hal yang paling dinantikan saat liburan. Ada banyak alternatif untuk liburan keluarga Anda di luar wilayah Jakarta. Pilihan utama warga Jakarta kebanyakan menuju ke Bandung, Bogor, Puncak atau Sentul.

Untuk itu, Waringin Hospitality Hotel Group menawarkan alternatif liburan di kawasan Pancawati, Bogor.

Berlokasi di Jl. Pasar Cikereteg KM 3.5 Pancawati, Caringin, Bogor Barat, dikelilingi oleh banyak tempat wisata dan dengan nuansa pegunungan dengan udara yang sejuk, dan banyak pepohonan yang hijau dan juga menjual berbagai macam tanaman hias yang menarik disini, menjadikan hotel ini sebagai pilihan pertama terutama bagi penduduk kota yang ingin mencari suasana lain yang nyaman dan tenang.

The Village Resort Bogor by Waringin Hospitality.

The Village Resort Bogor by Waringin Hospitality.

The Village Resort Bogor by Waringin Hospitality merupakan kompleks hotel yang sangat strategis dengan tempat wisata dan menawarkan panorama yang indah dengan konsep resort yang berpadu dengan nuansa alam yang asri, segar dan elegan seperti di pulau Bali. Dilengkapi dengan 15 tipe kamar modular sesuai dengan kebutuhan Anda, 3 ruang pertemuan, 2 kolam renang, ruang karaoke, api unggun, restoran, biliar, area outing juga dapat diatur untuk pertemuan tim dan pernikahan outdoor udara.

Baca Juga: Koleksi Foto Sekolah Tua Rizky Billar Diduga Menjual Dirinya Sebagai Gigolo: Telanjang Dada Untuk Pamer Otot

Ada berbagai destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi tidak jauh dari The Village Resort Bogor by Waringin Hospitality, kamu bisa mengunjungi salah satu tempat wisata baru The Farm Pancawati Bogor yang hanya berjarak 22 menit dari hotel, banyak aktivitas seru dan wahana menarik. .

Jika anda ingin melihat suasana persawahan yang asri, asri dan mempesona, anda dan keluarga juga bisa mencoba mengunjungi Buper Tegal Batu yang berjarak sekitar 32 menit dari hotel. Bagi anda yang menginginkan petualangan yang menantang, anda bisa mengunjungi air terjun Cikaracak yang berjarak sekitar 45 menit dari hotel, air terjun ini terletak di kaki Gunung Gede Pangrango. Dan masih banyak lagi tempat wisata keluarga keren lainnya yang bisa kamu coba nanti.

Dapatkan promo menarik yang sayang untuk kamu lewatkan, follow akun Instagram kami di @thevillageresortbywh, kamu juga bisa memesan melalui WA kami di 081213971627 atau nomor telepon 0251-8293094, atau bisa juga melalui website kami di www.waringinhospitality.com .***

Source: www.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Back to top button