Berita Wisata

Ketjeh Resto Wangen Klaten, Sensasi Makan Sambil Mencelupkan Kaki ke Air – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Suasana di Ketjeh Resto Wange. (Spesial/@ketjehresto)

Solopos.com, KLATEN — Kabupaten Klaten yang berada di antara kota Solo-Jogja memiliki tempat pertemuan yang menarik untuk dikunjungi. Tempat nongkrong sekaligus wisata kuliner yang asyik disebut Ketjeh Resto.

Kutipan dari halaman camerawisata.com, Senin (3/10/2022), tempat makan ini masih tergolong baru. Restoran ini baru dibuka, 6 Desember 2020.

Promosi Nimo Highland, Tur Hits di Bandung Mirip Santorini di Yunani

Begitu dibuka, tempat makan ini disambut baik oleh masyarakat umum, khususnya masyarakat Klaten. Terbukti saat resto dibuka, banyak pengunjung yang datang dan tidak memakan waktu lama. Ketjeh Resto langsung viral di dunia maya.

Ketjeh Resto terdiri dari Di luar dan pedalaman dan memiliki tempat yang luas yang dapat menampung hingga 300 orang. Ketjeh atau dalam bahasa Jawa disebut kecewa yaitu bermain air.

Tentu saja terobosan terakhir ini yang menarik pengunjung karena dimanjakan dengan sensasi makan sambil mencelupkan kaki ke dalam air.

Baca Juga: Serunya Jalan-jalan dan Ngemil Tembikar di Pasar Pinggul Melikan Klaten

Ketjeh Resto terletak di area persawahan di Desa Wangen, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Jika Anda dari luar kota, Anda dapat menemukan tempat ini menggunakan aplikasi Google Maps.

Dari pusat kota hanya berjarak 10 km dan memakan waktu sekitar 20 menit. Jam buka, mulai pukul 08:00 WIB-17:00 WIB. Tidak perlu khawatir dengan harga makanan dan minuman, semuanya masih cukup murah dan terjangkau.

Harga makanan mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 80.000. Sedangkan harga minumannya berkisar antara Rp 5.000 hingga Rp 12.000.

Selain memanjakan kaki di dalam air, Ketjeh Resto juga menawarkan hal menarik lainnya, seperti wisata kuliner di bus, spot foto. instagramable yang berbentuk hati di atas kolam, dan konsep bermain air dengan kedalaman kaki orang dewasa yang biasanya sering dikunjungi anak-anak bermain dan menangkap ikan.

Baca juga: Fasilitas OMAC Tulung Klaten Rusak Dimana-mana, Seluncuran Air Tersumbat Sejak 2009

Fasilitas yang tersedia di Ketjeh Resto juga lengkap, antara lain:

1. Arena berkuda.

2. Arena panahan.

3. Toilet.

Baca juga: Sidoguro Klaten Diluncurkan Desember 2022, Mulyani Masih Impikan Kereta Gantung

4. Area parkir.

5. Musala.

6. Tempat ganti baju.

7. Cari foto.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Back to top button