Berita Wisata

5 Potret Seksi Ariel Tatum Bermain di Pantai, Perpaduan Cantik dan Seksi Sejati

Cekricek.id – Baru-baru ini, Ariel Tatum sering membagikan foto-foto pemotretannya yang berlokasi di sebuah pantai di Bali. Berbagai gaya dan pakaian yang dikenakannya berhasil meningkatkan aura cantik dan seksi sang sutradara secara signifikan.

Hal ini terlihat dari reaksi netizen yang memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. Netizen terang-terangan mengagumi kecantikan dan keanggunan tubuh mantan pacar Steven William yang dibalut pakaian terbuka itu.

5 Potret Ariel Tatum Bermain di Pantai

Melansir unggahan ke akun Instagram Ariel Tatum, @arieltatum, Senin (3/10/2022), berikut sederet potret dirinya dengan berbagai gaya:

1. Bikini bermotif warna-warni

gambar terlampirAriel Tatum. [Instagram]

Dalam foto yang diambil dengan latar belakang pemandangan pantai, Ariel Tatum tampil memukau dengan mengenakan cropped bra suit dan celana baggy dengan bahan tipis dan licin.

Gaun khas pantai dengan motif kotak-kotak dan kombinasi warna yang agak gelap terlihat sangat serasi dengan kulitnya yang eksotis.

2. Dibalut gaun hitam dengan punggung terbuka

gambar terlampirAriel Tatum. [Instagram]

Dalam pemotretan kali ini, aktor ‘Broken Wings’ itu mengenakan gaun hitam panjang namun tetap terlihat seksi. Meski kaki-kakinya tertutup, bagian belakangnya memiliki desain terbuka.

Hanya seutas tali dan seutas tali yang menutupi punggung mulusnya. Ariel Tatum juga menambahkan topi pantai lebar yang membuatnya semakin elegan dan penuh pesona.

3. Dibungkus dengan gaun coklat dengan belahan samping

gambar terlampirAriel Tatum. [Instagram]

Bukan bikini, kali ini Ariel Tatum tampil memukau dalam balutan gaun simpel namun seksi. Warna gaun cokelatnya terlihat begitu serasi dengan kulitnya yang eksotis. Gaun tipis berbahan kain ringan memperlihatkan lekuk tubuhnya saat diterpa angin pantai.

4. Ceria dengan pakaian serba putih

gambar terlampirAriel Tatum. [Instagram]

Cukup dengan warna-warna gelap, kali ini Ariel Tatum tampil memukau dalam balutan busana serba putih. Dia memakai model top atasan polisi diundang dengan bagian depan seolah-olah dihubungkan dengan simpul. Untuk menyempurnakannya, Ariel memadukan kemeja tersebut dengan celana longgar, juga berwarna putih.

5. Bikini berwarna gelap penuh pola

gambar terlampirAriel Tatum. [Instagram]

Berbeda dari bikini yang digunakan sebelumnya, kali ini Ariel mengenakan bra yang menyatu dengan celana dalamnya. Bikini juga dipenuhi motif dengan perpaduan warna merah, biru, dan emas.

Bikini memiliki pola yang sangat unik dengan atasan yang lebih mirip set mini. Tapi hanya ada seutas tali yang tersampir di bahunya. Bikini top terhubung langsung ke celana di bagian pinggang.

Baca juga: Jadi Model di Paris Fashion Week, Ariel Tatum Dengan Gaun Merahnya Pesona Jutaan Mata

Inilah 5 Potret Ariel Tatum Main di Pantai Dengan Berbagai Pakaian Yang Terlihat Sangat Cantik Saat Memamerkan Aura Seksinya.

Source: cekricek.id

Related Articles

Back to top button