Berita Wisata

Novotel Pekanbaru menghadirkan promosi Lunch Vaganza, menu yang berbeda setiap harinya – Debate

PEKANBARU (BICARA) – Menyambut bulan Oktober, Novotel Pekanbaru kembali menghadirkan variasi menu kuliner baru dengan sentuhan cita rasa Nusantara yang menyajikan hidangan lezat untuk disantap di siang hari.

Rila Gustari, Marketing Communications Manager Novotel Pekanbaru, mengatakan makan siang bertema Vaganza akan digelar di restoran Food Exchange All Day Dining lantai 3 Novotel Pekanbaru.

“Dapat diperoleh dari Senin hingga Jumat, pukul 11.00 hingga 14.00 WIB,” kata Rila Gustari, Marketing Communications Manager Novotel Pekanbaru, Senin (10/3/2022).

Dikatakannya, dengan membayar Rp 150.000 nett/orang, setiap pengunjung bebas menikmati menu, mulai dari starter, aneka main course, dessert, hingga masakan matang seperti mie ayam dan steamboat.

“Selain itu, pengunjung juga akan memiliki pilihan minuman seperti still water, es teh, dan infused water,” ujarnya.

Paket Lunch Vaganza ini juga bisa diterapkan bagi pengunjung yang ingin mengadakan acara keluarga seperti arisan, ulang tahun atau bahkan pertemuan dengan rekan kerja.

“Pengunjung tidak akan bosan saat makan siang, karena setiap hari variasi menu restoran Food Exchange All Day Dining akan menyajikan menu dengan variasi yang berbeda-beda,” ujarnya.

Jadi masih bingung mau makan siang dimana? Datanglah ke Novotel Pekanbaru dan nikmati makan siang lezat bersama orang tersayang.

“Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Novotel Pekanbaru melalui Whatsapp atau melalui telepon di +62 811-7675-998,” tutupnya.

Untuk saran dan memberikan informasi kepada CAKAPLAH.com, silahkan hubungi melalui email: [email protected]

Source: www.cakaplah.com

Related Articles

Back to top button