Tempat Wisata

Tiket masuk dan wahana GRAND PURI WATERPARK

Tiket Masuk Grand Puri Waterpark Yogyakarta: Rp 30.000 – Rp 35.000 Jam: 09:00 – 17:00 No Telpon: (0274) 646 3088 Alamat: Jalan Parangtritis KM 9.5, Bantul, Yogyakarta, DI Yogyakarta, Indonesia, 55186

Taman Air Grand Puri Yogya terletak di daerah Bantul, salah satu taman air terbesar di Kabupaten Bantul. Tempat istirahat keluarga yang bisa menjadi alternatif liburan ke kota pelajar Yogyakarta.

Atraksi dan wahana yang menyenangkan dapat dimainkan dan dicoba baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Dengan luas taman air tidak kurang dari 1,5 hektar dan berbagai fasilitas siap menyambut pengunjung.

Harga tiket masuk Grand Puri Waterpark Yogya

Jika Anda berencana mengunjungi tempat wisata ini dan bermain permainan air, jangan khawatir karena tiket masuk yang ditawarkan relatif murah.

Biaya masuk ke Grand Puri Waterpark
Jenis tiket hari dalam seminggu akhir pekan
Tiket masuk untuk anak-anak Rp 30.000 Rp 30.000
Tiket dewasa Rp 30.000 Rp 35.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Balong Waterpark

Jam buka Taman Air Grand Puri

Taman bermain air ini buka dari pagi hari dan mengikuti jadwal operasional jam buka taman air.

jam buka
hari dalam seminggu 09.00 – 17.00
akhir pekan 08.00 – 17.00

Game Drive Grand Puri Waterpark Yogyakarta

Bermain di taman air ini pasti menyenangkan. Berbagai wahana seperti kolam semi olimpiade, kolam penerima dan berbagai wahana seluncur dari kecil hingga tinggi 12 meter dapat dimainkan.

Kolam renang diterima : Kolam renang dengan luas 350 m2 menawarkan berbagai macam perosotan atau perosotan. Kolam dengan kedalaman mulai dari 60cm hingga kedalaman 90cm siap menampung pengunjung yang meluncur dari 2 Racer Slider dan 4 Water Slider.

Baca: Tiket Masuk JOGJA BAY WATERPARK dan Berbagai Wahana Keren

Kolam Semi-Olimpiade: Bagi yang ingin berolahraga, tersedia kolam dengan luas 280 m2. Dengan kedalaman hingga 1,5 meter, juga terdapat jalur renang untuk kompetisi. Tidak hanya itu, jika ingin bermain polo juga bisa, karena di dalam kolam juga tersedia wicket.

kolam balita: Kolam dangkal dengan kedalaman hanya 40 cm yang didesain khusus untuk anak-anak. Area kolam ini juga memiliki berbagai wahana seperti ember tumpah, perosotan mini dan taman bermain air untuk anak-anak.

Kolam Arus: Kolam renang dengan panjang lajur 175 meter dan lebar hampir 3 meter. Kolam renang sangat cocok untuk istirahat santai setelah mencoba semua wahana. Dengan hanya menaiki pelampung, pengunjung dipandu mengelilingi kawasan Water Park Yogyakarta dengan arus yang tenang. Jadi gak usah bingung lagi kalau liburan ke daerah Bantul jangan lupa mampir dan main kesini.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Galaxy Waterpark

Kontak & alamat Grand Puri Waterpark Yogya

Untuk informasi lebih lanjut dan kontak tiket Grand Puri Waterpark Yogya, silahkan hubungi: Jalan Parangtritis KM 9.5 Gabusan, Sewon, Bantul, Yogyakarta 55186. Telp 0274-646 3088 Email: [email protected]

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button