Tempat Wisata

Xnview Xxnamexx berarti bokeh Jepang penuh di Korea

Saat ini, membuat video bokeh Jepang tidak memerlukan banyak peralatan yang harus menghabiskan banyak biaya, karena sudah ada beberapa aplikasi khusus yang mampu menambahkan efek bokeh ke video.

Dengan mengandalkan aplikasi editor, Anda dapat membuat video yang keren dan lebih menarik dengan lebih mudah. Beberapa aplikasi tersebut tidak hanya menawarkan alat untuk mengedit video, tetapi juga pilihan kualitas video yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, menurut situs zeitung.id.

Unduh aplikasi bokeh Jepang untuk pc

Efek bokeh Jepang saat ini sedang populer dan banyak digunakan. Efek ini lebih disukai karena membuat objek dalam video tampak lebih jelas daripada latar belakang. Aplikasi ini tentunya sangat bermanfaat bagi anda yang suka membuat konten video.

Aplikasi untuk PC ini perlu diinstal sebelum digunakan. Namun, proses editing akan terasa lebih nyaman dan mudah jika dilakukan pada layar yang lebih lebar. Karena itu, banyak orang lebih suka menggunakan aplikasi notepad di PC. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi dan dikutip dari chip.co.id.

1.Adobe Premiere Pro

Adobe Premiere Pro

Sebagai pengguna PC tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Adobe memiliki berbagai jenis produk yang terkenal di dunia editor.

Aplikasi Adobe Premiere Pro ini umumnya digunakan oleh editor video profesional yang membutuhkan efek dan hasil video yang indah. Aplikasi ini menawarkan berbagai jenis fitur, sehingga diperlukan pengetahuan dan keterampilan khusus untuk menggunakannya.

Aplikasi ini sering dijadikan andalan karena menawarkan fitur yang lengkap. Adobe Premiere Pro hadir dengan efek blur untuk memburamkan latar belakang video.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengedit berbagai jenis video, mulai dari video musik, acara, pernikahan, dan sebagainya.

Unduh tautan:

2. Editor Video AVS

Editor video AVS

Aplikasi video ini memiliki tampilan yang sangat interaktif sehingga memudahkan pengguna dalam menggunakannya. Fungsi-fungsi yang dihadirkan oleh editor ini juga sangat lengkap. Meskipun merupakan aplikasi untuk PC, aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil.

Ini memudahkan pengguna untuk menginstal aplikasi ini di perangkat apa pun. Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah teknologi video catch yang mempercepat proses editing dan menghasilkan kualitas Full HD yang menarik.

Aplikasi ini menawarkan opsi timeline yang dapat memisahkan proses editing video, teks, audio atau efek tertentu.

Unduh tautan:

4. Studio Puncak

Studio Puncak

Tentunya bagi Anda yang masih pemula membutuhkan tools dengan fungsi yang mudah dipahami agar tidak mengalami kesulitan saat mengedit video. Anda bisa menggunakan aplikasi Pinnacle Studio ini sebagai andalan.

Selain antarmukanya yang menarik dan sederhana, aplikasi ini menawarkan berbagai fitur yang dapat digunakan untuk editor video. Aplikasi ini sangat cocok untuk pengguna yang belum begitu memahami fungsi editor dengan baik.

Aplikasi ini berukuran kecil sehingga dapat dengan mudah diinstal pada perangkat PC. Pengguna dapat bersenang-senang sambil mempelajari berbagai fitur yang diperlukan dalam proses pengeditan video.

Kualitas hasil video dari aplikasi ini cukup bagus sehingga terlihat lebih menarik dan jernih.

Unduh tautan:

5.Sony Vegas Pro 13

Sony Vegas Pro 13

Software andalan ini menawarkan efek blur yang sangat menawan. Aplikasi ini umumnya digunakan untuk membuat atau mengedit video untuk login.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah tampilannya yang mudah digunakan, meskipun software ini biasanya sering digunakan oleh para profesional. Ini disajikan sedemikian rupa sehingga pengguna pemula tidak akan kesulitan jika ingin menggunakannya.

Aplikasi ini memiliki tools yang sangat detail dan bervariasi. Saat mengedit, pengguna melihat timeline dengan tampilan sederhana untuk memudahkan pemisahan antara video dan audio.

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati berbagai fitur lainnya seperti B. menyisipkan beberapa video sekaligus di trek yang berbeda.

Unduh tautan:

6. HitFilm Express

HitFilm Express

Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk pemula yang mempelajari dunia editor. Aplikasi ini memiliki fungsi yang lengkap dan beragam serta dapat dengan mudah diinstall di PC. Pengguna bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis.

Dengan aplikasi ini Anda dapat mengedit video dengan lebih mudah dengan hasil yang keren dan berkualitas tinggi. Tidak hanya dapat berjalan di sistem operasi Windows, tetapi juga mendukung sistem operasi Mac.

Meski termasuk dalam aplikasi gratis, fitur yang dihadirkan cukup profesional dan mampu mendukung berbagai kebutuhan pengguna di bidang video editor.

Unduh tautan:

7. Avidemux

Avidemux

Mungkin belum banyak orang yang familiar dengan aplikasi yang satu ini. Namun software ini bisa menjadi andalan bagi anda yang ingin mengedit video dengan mudah dan cepat. Tampilan dan nuansa aplikasi yang sangat sederhana memudahkan pengguna untuk memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia.

Aplikasi ini sangat cocok untuk pemula yang ingin menggeluti bidang editor. Filter yang tersedia di aplikasi ini bisa dikatakan sangat beragam dan keren sehingga lebih mudah untuk dikustomisasi sesuai kebutuhan pengguna.

Selain menyediakan alat pengeditan standar, aplikasi ini juga menawarkan efek lain yang penting dalam editor video seperti selang waktu atau gerakan lambat. Dengan aplikasi ini Anda dapat melakukan banyak hal dan mengeksplorasi imajinasi Anda lebih lengkap.

Unduh tautan:

8. Corel Video Studio X7

Corel Video Studio X7

Aplikasi ini sudah lama sangat populer di bidang editor. Selain antarmukanya yang sederhana, aplikasi ini menawarkan berbagai jenis produk dengan berbagai fitur untuk mempermudah proses pengeditan.

Aplikasi ini bisa menjadi andalan dalam hal editing video sehari-hari. Aplikasi ini cocok untuk semua kalangan, dari pemula hingga profesional. Corel menawarkan berbagai jenis efek yang bisa digunakan, termasuk bokeh.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, diperlukan pengetahuan yang cukup tentang fungsi-fungsi yang terdapat di dalamnya. Tapi itu bisa dipelajari saat Anda membuat perubahan.

Unduh tautan:

9. Kamtasia

kamtasia

Aplikasi edit video untuk PC ini tidak hanya mendukung sistem operasi Windows tetapi juga dapat digunakan untuk Mac OS. Fungsi-fungsi yang tersedia di dalamnya juga sangat lengkap dan mudah diakses.

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk merekam video di PC atau laptop. Antarmukanya yang sangat sederhana memudahkan pengguna untuk menggunakannya. Dengan bantuan aplikasi ini, Anda tidak perlu repot lagi untuk mengedit video sesuai dengan kebutuhan Anda.

Aplikasi ini dapat digunakan dari pemula hingga profesional, berbagai alat memungkinkan Anda untuk menampilkan efek keren pada video.

Unduh tautan:

Beberapa rekomendasi aplikasi edit video dengan efek bokeh Jepang memiliki manfaat dan fitur yang berbeda-beda. Anda dapat memilihnya sesuai dengan selera dan kenyamanan Anda masing-masing. Selain antarmuka pengguna yang sederhana, Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis.

Lihat juga:

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button