Berita Wisata

Wisata populer di Bekasi 2022, banyak spot foto keren

SEWATIME.com – Ada banyak wisata populer di sekitar Bekasi 2022, tersedia spot foto estetis untuk pencarian foto untuk mempercantik feed Instagram dan Instagram Stories Anda.

Apalagi wisatawan tidak perlu mengeluarkan uang untuk mengunjungi tempat wisata populer di sekitar Bekasi 2022 yang populer di Instagram. Tertarik untuk berkunjung?

Pada Selasa (10/5/2022), Saat.com hadir untuk mengulas tempat wisata populer di sekitar Bekasi 2022 yang tersedia di Instagram dan dari berbagai sumber.

Baca juga: Wisata di Banyuwangi Bisa Jadi Pilihan Liburan Akhir Tahun

1. Taman Buaya Jaya Indonesia

Taman Buaya ini terletak di Jl. Raya Serang Cibarusah, Desa Sukaragam, Bekasi, Jawa Barat. Sejauh ini di tempat ini ada sekitar 500 ekor buaya yang dipelihara. Anda tidak perlu khawatir dengan keamanannya. Karena kandang buaya dipagari dengan besi yang kuat.

Tempat wisata di Bekasi ini juga memiliki taman bermain untuk anak-anak. Jika Anda lelah berjalan-jalan, Anda ingin beristirahat atau bersantai. Di tempat ini juga disediakan gazebo.

Harga tiket: Rp 20.000; Peta: Cek lokasi
Alamat : Jl.Raya Serang – Cibarusah KM.3, Sukaragam, Kec. Serang Baru, Bekasi, Jawa Barat.

2. Danau Cibeureum

Siapa bilang Bekasi tidak punya danau? Saat berkunjung ke kota ini, Anda bisa menyempatkan diri untuk singgah sejenak di Danau Cibeureum.

Danau yang terbentuk secara alami ini memiliki keunikan tersendiri. Berbagai fasilitas juga tersedia yang cukup lengkap untuk memudahkan wisatawan berkunjung ke sini.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Back to top button