Berita Wisata

Rute dan Cara Menuju Antapura Dari Djati, Wisata Instagramable di Garut

KOMPAS.com – Jika Anda berkunjung ke Garut, ada tempat wisata baru yaitu Antapura De Djati.

Tempat ini menawarkan kombinasi wisata alam, kuliner, permainan, tempat foto dengan latar belakang persawahan, serta perbukitan khas Priangan. Lokasinya juga dekat dengan sejumlah tempat wisata populer Garut.

Baca juga:

“Di Garut banyak tempat wisata, kebanyakan jalur lewat sini. Jadi Antapura bisa jadi pilihan pertama atau terakhir, tujuannya Pemandian air panas Cipanas, sentra industri kulit di Sukastrel, terus Situ Bagendit,” Manajer Operasional Antapura De Djati , Fikri, menceritakan Kompas.comSelasa (10/4/2022).

Bagi anda yang ingin mengunjungi wisata Antapura De Djati, anda harus mengetahui terlebih dahulu rute menuju tempat wisata ini.

Baca juga: Cara Pesan Wisata Garut Baru, Antapura De Djati

Rute dan cara menuju Antapura Dari Djati

Kopi Aksen di kawasan Antapura Djati, Garut, Jawa Barat. Instagram/@antapuradedjati Aksen Kopi di kawasan Antapura De Djati, Garut, Jawa Barat.

Antapura De Djati terletak di Jalan Raya Cibiuk, Desa Cibiuk Kaler, Kecamatan Cibiuk, Garut, Jawa Barat.

Lokasi Antapura De Djati cukup strategis. Hanya berjarak sekitar 17 kilometer dari Nagreg, Kabupaten Bandung, dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 25-30 menit.

Jika dari luar Garut, tempat ini akan mudah dijangkau dari Limbangan, kecamatan Garut.

“Keluar dari tol Cileunyi, menuju Tasikmalaya, sesampainya di Nagreg ada dua arah, yaitu arah Garut dan Tasik. Nah dari Nagreg belok kiri, ke Tasik, bukan Garut Belokan ke arah pasar Limbangan , minimal tiga kilometer untuk sampai ke sana,” kata Fikri.

Baca juga: 5 Tips Berkunjung ke Antapura Dari Djati, Wisata ala Ubud di Garut

Source: travel.kompas.com

Related Articles

Back to top button