Berita Wisata

Pasca Tragedi Kanjuruhan, Liga 3 PSSI Riau dihentikan sementara

PEKANBARU (BICARA) – Kompetisi Liga 3 Rumah Sakit Aulia Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Riau dihentikan sementara. Perkiraan durasi penghentian adalah 1 hingga 2 minggu.

Presiden Asosiasi Provinsi PSSI Riau (Asprov) Edward Riansyah di CAKAPLAH.COM, Rabu (5/10/2022) mengatakan, keputusan ini mengikuti surat nomor PSSI: 4114/UND/2630/X-2022 tanggal 4 Oktober. , 2022 tentang penghentian sementara kompetisi dan atas dasar prinsip kemanusiaan untuk menghormati para korban insiden setelah pertandingan Liga 1 antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya pada 1 Oktober 2022 di Stadion Kanjuruhan Malang .

“Asprov PSSI Riau dengan ini menyampaikan penghentian sementara kompetisi Liga 3 PSSI Riau 2022 RS Aulia Hospital yang berlanjut hingga batas waktu yang akan diserahkan nanti,” kata Edu, panggilan akrabnya, Rabu (5/10/2022).

Dikatakannya, meski ada penghentian sementara, hal itu tidak akan mempengaruhi hasil kompetisi yang telah digelar beberapa waktu ini.

“Tidak masalah, terus hitung poinnya. Kita tunda saja dan delay juga paling lama sekitar 1 atau 2 minggu, jadi poinnya sudah fix. Tapi tentunya kita tunggu lagi informasi dari PSSI pusat. tentu tidak akan melangkahi PSSI pusat tentunya”, Parlez.

Edu mengatakan pihaknya juga berkomunikasi dengan sponsor utama dan tidak ada masalah.

“Untuk sponsor utama kami serahkan, karena ini kasus force majeure. Tidak ada masalah”, tutupnya.***

Untuk saran dan memberikan informasi kepada CAKAPLAH.com, silahkan hubungi melalui email: [email protected]

Source: www.cakaplah.com

Related Articles

Back to top button