Berita Wisata

Kebun Teh Cipasung, Rekomendasi Wisata Alam Menarik di Majalengka

LANGIT7.ID, Majalengka – Kabupaten Majalengka memiliki banyak alternatif wisata alam yang layak untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Kebun Teh Cipasung atau yang sering disebut dengan Kebun Teh Culamega.

Kebun Teh Cipasung menjadi tujuan alternatif bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan hamparan kebun teh di wilayah Majalengka Jawa Barat.

Kebun teh ini juga dikenal sebagai tujuan wisata alam yang populer bagi para wisatawan, terutama saat hari libur.

Baca Juga: Kampoeng Galung Destinasi Utama Desa Wisata Barania

Kebun Teh Cipasung memiliki kondisi alam yang begitu alami dan asri. Selain suasananya yang sejuk, udara yang segar dan keindahan pemandangan menjadi daya tarik utama dari tempat ini.

Salah satu pengunjung, Idrus Pizaro Gozali mengatakan, kebun teh ini terlihat begitu luas dan sering dijadikan tempat atau ladang oleh warga sekitar untuk mencari nafkah.

“Perkebunan teh Cipasung ini menurut saya sangat menarik, panoramanya indah, tempatnya sejuk, dingin, dan banyak tempat menarik untuk berfoto,” kata Pizaro beberapa hari lalu.

Baca Juga: Trip ke Gunung Papandayan, Garut, Rasakan Liburan Sambil Hiking

Kebun teh ini terletak di lereng Gunung Cakrabuana, tepatnya di Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Majalengka, Jawa Barat.

Pizaro mengatakan, tidak hanya melihat pemandangan, pengunjung juga bisa menikmati berbagai sajian kuliner yang tersedia di kawasan wisata tersebut.

“Dan di sini kalau lapar juga ada tempat kuliner yang menyajikan aneka makanan,” ujarnya.

Pizaro juga menambahkan bahwa Kebun Teh Cipasung menjadi rekomendasi wisata alam selain Puncak, Bogor.

“Jadi kalau di Majalengka jangan lupa mampir ke kebun teh Cipasung ini karena tempatnya bagus,” ujarnya.

(lembut, lembut)

Source: langit7.id

Related Articles

Back to top button