Tempat Wisata

Tiket Masuk Lava Hill Resort Sukapura Bromo, Lokasi dan Harga Akomodasi

Baru-baru ini kawasan Sukapura Bromo Probolinggo menghadirkan tempat wisata terbaru yang layak dikunjungi bersama keluarga dan sahabat. Tempat tersebut dihadirkan dalam konsep kontemporer yang menampilkan pemandangan alam yang indah dan para penjahat raksasa.

Tiket masuk, lokasi, harga akomodasi Lava Hill Resort Sukapura Bromo
Foto: @krismonika.wn30

Tempat wisata ini bernama Lava Hill and Resort dan terletak di Desa Sapikerep, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, lebih tepatnya di jalan menuju Gunung Bromo. Namun, jika Anda melihat kurap raksasa di sisi kanan jalan, itu adalah Lava Hill Resort, Pool and Cafe.

Sekilas Tentang Lava Hill Resort Sukapura Bromo

Perlu diketahui bahwa Lava Hill Resort di Desa Sapikerep merupakan cabang terbaru dari Lava Indonesia. Lava sebelumnya memiliki beberapa cabang yang disebut Lava Guest House, Lava Lava Hostel, Café Lava Hostel dan Lava View Lodge. Seluruh cabang lava tersebar di seluruh Jawa Timur, khususnya di Probolinggo dan Malang.

Tiket, Lokasi, Harga Akomodasi Lava Hill Resort Sukapura Brom
Foto: @luluknurilreal

Lava Hill Resort merupakan cabang terbaru yang mulai beroperasi pada 29 Oktober 2020. Apa yang membuat tempat ini viral di media sosial adalah karena satu pelaku besar. Jadi penjahat ini menjadi pusat perhatian ribuan pasang mata.

Tak heran jika Lava Hill Resort selalu ramai dikunjungi pengunjung dari berbagai daerah, terutama dari Probolinggo dan sekitarnya. Jadi, jika Anda datang ke tempat ini, Anda bisa menikmati naik bianglala raksasa sambil mengagumi keindahan pemandangan alam di sekitar Gunung Bromo.

Tiket, Lokasi, Harga Akomodasi Lava Hill Resort Sukapura Brom
Foto: @ntyss__

Selain pelakunya, di tempat ini juga terdapat kolam renang untuk anak-anak, kemudian juga terdapat aula untuk pernikahan, restoran, kafe dan ruang pertemuan. Biaya terpisah dikenakan untuk pengunjung yang ingin menggunakan fasilitas seperti bianglala dan kolam renang.

Berkunjung ke tempat ini juga tidak mengharuskan Anda untuk bermalam, jadi pengunjung bisa datang hanya untuk makan atau minum kopi saat liburan akhir pekan. Nah, bagaimana sangat menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi, ayo mampir ke Lava Hill Resort.

Harga tiket masuk terbaru untuk Lava Hill Resort

Tiket masuk Lava hill resort Sukapura gratis jadi Anda hanya perlu membayar parkir 10.000 untuk roda empat dan 5.000 untuk roda dua. Namun, jika Anda ingin naik kurap dan bermain di kolam renang, Anda akan dikenakan tiket tambahan. Lima putaran diberikan untuk renang 10K dan pelanggar 10K.

Lokasi dan Rute Lava Hill Resort Bromo

Lokasi lengkap Sukapura Bromo Lava Hill Resort berada di Dusun 1, Desa Sapikerep, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Untuk rutenya sendiri, silahkan ikuti jalan menuju Gunung Bromo yang berada di selatan Sukapura.

Tiket, Lokasi, Harga Akomodasi Lava Hill Resort Sukapura Brom
Foto: @silvianadyulianti

Jika Anda melihat kurap raksasa di sisi kanan jalan selatan Hotel Nadia, berarti Anda sudah sampai di Bukit Lava. Agar tidak bingung, silahkan buka navigasi Google Maps.

Harga akomodasi di Lava Hill Resort

Jika ingin menginap, biaya sewa villa per malam sekitar 2 jutaan dengan kapasitas hingga 5 orang. Jika ingin menginap, usahakan datang dengan rombongan agar biaya menginap lebih hemat. Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui official Instagram @lavahillresort.

perabot

Lava Hill Resort memiliki berbagai fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari tempat parkir mobil yang sangat luas hingga toilet yang bersih. Berikut beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati.

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Restoran & Kafe
  • Toilet
  • vila
  • kincir ria
  • kolam renang anak
  • Pernikahan/pertemuan di aula

Kata terakhir

Demikian sekilas mengenai tempat wisata Lava Hill Resort. Jika Anda ingin menikmati pemandangan alam sekitar Gunung Bromo dari atas, Anda bisa berhenti di Lava Hill Resort. Terima kasih telah membaca artikel kami. Jangan lupa untuk terus membaca informasi menarik lainnya hanya di parawisata.net.

Source: www.parawisata.net

Related Articles

Back to top button