Tempat Wisata

Kafe murah dan romantis di Bandung yang wajib kamu tahu

Kafe murah dan enak di bandung – Makan malam bersama pasangan di kafe romantis pasti jadi hal yang ditunggu-tunggu, kan? Selain sebagai momen yang indah, makan di tempat yang romantis pasti akan memberikan kesan bahwa Anda memperhatikannya dan dia pasti akan semakin menyayangi Anda.

Cafe di Bandung Murah dan Romantis

Bagi Anda yang sedang menginap di kota Bandung Jawa Barat dan berniat mengajak pasangan untuk makan bersama di tempat yang romantis, berikut informasi kafe di Bandung yang romantis mungkin bisa menjadi referensi yang tepat untuk Anda. Bersenang-senang sambil membaca.

Berikut daftar kafe murah dan romantis di Bandung

1. Tokyo Connection Cafe Bandung

Tokyo Connection Bandung

Dari namanya saja sudah bisa ditebak, kafe Tokyo Connection yang satu ini pasti akan memanjakan lidah dengan pilihan makanan dan minuman khas Jepang. Dan benar saja, ada berbagai macam menu dengan signature dish dari negeri sakura seperti kari, ramen, sushi dan hidangan lainnya.

Untuk harga, Tokyo Connection Cafe masuk dalam daftar kafe murah di Bandung, karena Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mencoba masakan ala Jepang di sini. Selain itu, Tokyo Connection juga memiliki desain interior yang keren lho.

Lukisan mural dan beberapa dekorasi tradisional Jepang menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung yang memiliki hobi di bidang seni. Ada beberapa cabang Tokyo Connection Cafe di Bandung, salah satunya sangat populer dan berlokasi di Jln. Tidak 5Bandung.

2. Wiki Koffie Bandung

Wiki Koffie Bandung

Bagi pecinta kopi, bersiaplah untuk memanjakan diri dengan aroma kopi yang harum dan rasa yang tiada tara, Wiki Koffie, salah satu kedai kopi terpopuler di Bandung dan tentunya kebanggaan warga Bandung sendiri.Situs Wiki Koffie Bandung terletak di Jalan Braga, Bandung.

Desain interior di sini juga sangat menarik, dimana bangunan yang digunakan merupakan peninggalan zaman Belanda yang terlihat sangat klasik dari luar, namun begitu masuk ke dalam, keeksotisan tempat ini akan terlihat sangat eksklusif dan mewah.

Dari segi harga, Wiki Koffie bisa dibilang merupakan kafe rata-rata di Bandung dibandingkan kafe lainnya. Bagi Anda pecinta kopi dan ingin merasakan hangatnya kopi, bisa langsung menuju Wiki Koffie yang berlokasi di Jln. Braga 90 Bandung.

3. Oh La La Cafe Bandung

Oh La La Cafe Bandung

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Oh La La Cafe. Restoran yang memanjakan lidah Anda dengan hidangan ala Italia ini terletak di beberapa lokasi di Kota Bandung. Café Oh La La menyajikan makanan lengkap dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Hidangan utama di Oh La La Cafe adalah sup.

Zuppa Soup adalah salah satu menu favorit dan sangat populer di sini. Selain sup dan beberapa minuman, berbagai minuman juga ditawarkan, mulai dari baby cino, ice green melati hingga ice blue ocean. Anda bisa bersantai di sini dengan nongkrong atau menggunakan fasilitas WiFi yang tersedia. Oh La La 24 jam terletak di Plaza Dago.

4. Bober Cafe Bandung

Bober Cafe Bandung

Bagi anak muda di Bandung, Bober Cafe pasti sudah tidak asing lagi kan? Kafe ini menjadi populer karena tersedianya fasilitas WiFi gratis dengan kecepatan akses yang membuat pengunjung senang.

Selain itu, Kafe Bober secara rutin menyelenggarakan acara musik live, yang biasanya berlangsung setiap minggu. dan untuk harga sendiri, Bober Cafe sepertinya sangat cocok untuk mahasiswa yang memakai Rp. 50.000 sekali jalan dengan doi.

Nah, bagi Anda yang ingin berkunjung ke Bober Cafe bisa langsung menuju ke alamat Bober Cafe di Jl. susu. TENTANG. Martadinata No.123, Bandung.

5. Kecamatan K Bandung

Kecamatan K Bandung

Nah, pasti sudah tidak asing lagi di telinga Anda bukan? Baik mini market maupun convenience store yang bermunculan bak jamur merajalela di Bandung, dan dengan konsep yang romantis lho. FYI, Circle K lahir pada tahun 1951 di Amerika Serikat. Circle K pertama kali datang ke Indonesia pada tahun 1986 di Jakarta.

Di wilayah Bandung sendiri, Circle K pertama didirikan pada tahun 2001. Circle K menjual berbagai jenis makanan cepat saji sehari-hari.

Jika Anda ingin mengajak pasangan Anda untuk makan malam di Circle K, Anda bisa mengunjungi jalan-jalan utama di Bandung mis. B.di Jl. Juanda, Jl. Setiabudi, Jl. Braga, Jl. Cihampelas, Jl. Ciumbuleuit, Jl. Buah Batu atau jalan-jalan lain di kota Bandung.

Baca Juga : Penginapan Murah di Bandung

Berikut informasi mengenai Kafe romantis dan murah di Bandung. Semoga informasinya bermanfaat dan bisa menjadi referensi yang tepat untuk Anda saat menentukan pilihan tempat makan di Bandung.

Source: wisatabagus.com

Related Articles

Back to top button