Berita Wisata

Hotel di Anyer ini cocok untuk yang ingin menginap di dekat pantai! Simak ulasan Adhe Tora TV!

Adhe Tora merupakan salah satu content creator food and travel di Indonesia yang kerap merekomendasikan hotel yang nyaman dan terjangkau kepada para audiensnya. Seperti dalam video Shorts YouTube yang diunggah kali ini, Adhe Tora yang jalan-jalan ke Anyer membagikan rekomendasi hotel di pinggir pantai yang pasti worth it sebagai tempat bermalam.

Berlokasi di Anyer, hotel yang bernama Mambruk Hotel ini dianggap Tora sebagai hotel “god spec” dengan berbagai fasilitas lengkap yang tersedia. Ini termasuk sarapan terapung, pantai pribadi, Sunset Spot, dan area bermain anak-anak di pantai.

“Harus explore private beach karena banyak spot fotonya,” kata Tora.

Sore harinya, Tora dan kawan-kawan bersantap di restoran tepi pantai ditemani dengan semilir angin yang sejuk dan deburan ombak dengan seafood seperti lobster, kima dan lain-lain.

Sebelum tidur, Tora menunjukkan kamar luas yang disewanya dengan pemandangan langsung ke pantai. Fasilitas yang tersedia di kamar ini adalah dua single bed, kulkas, water heater dan lain-lain.

Bagi yang merencanakan liburan ke Anyer, hotel rekomendasi Adhe Tora bisa jadi rekomendasi tempat menginap. Mau review lebih lengkap? Tonton saja videonya hanya di channel YouTube Adhe Tora TV, OK!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records berfokus pada genre musik Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talentanya, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi tumbuh dengan membentuk divisi digital bernama StarHits dengan fokus memonetisasi aset digital MNC Group, bekerja sama dengan banyak content creator untuk menghasilkan konten yang berkualitas.

StarHits juga disebut oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan manajemen konten, StarHits bertujuan untuk mendistribusikan konten secara efisien di seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, dan monetisasi konten. .

Temukan kami di :
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram:

#AdheToraTV
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Source: starhits.id

Related Articles

Back to top button