Berita Wisata

RAN siap meluncur ke pantai BSB

BALIKPAPAN-Menjelang tertunda, Grup Musik RAN ​​akan tampil dan menghibur warga Kota Balikpapan dalam acara bertajuk Friday Night Live (FNL) pada Jumat (7/10) malam.

Grup musik yang terdiri dari Rayi, Asta dan Nino akan mengisi acara mulai pukul 21.00 WITA. Corporate Communications Super-Block Balikpapan Adelina mengungkapkan, RAN akhirnya bisa mengikuti kegiatan FNL setelah jadwal disesuaikan.

“Padahal RAN ini merupakan FNL jilid ketiga karena sempat tertunda dan kalender baru tersedia setelah tiga bulan, akhirnya menyelesaikan FNL keempat pada Oktober,” ujarnya kepada tim media, Kamis (6/10).

Selain RAN, konser tersebut juga akan diisi oleh band-band lokal yaitu Keys Band dan DJ Ichsan Rendyan.

“Agar pengunjung yang datang nanti bisa menikmati hiburan dari awal hingga akhir,” ujarnya.

Sejauh ini, pembeli tiket RAN sudah hampir mencapai 1.000 orang. Dengan kapasitas kurang lebih 1.500 hingga 1.700 tiket yang disediakan.

Untuk pembelian tiket, masyarakat dapat mengakses website resmi Beach BSB di www.pantaibsb.com atau aplikasi doomo. Tiket mulai dari Rp 150.000 untuk FEST A, Rp 275.000 untuk FEST B dan Rp 500.000 untuk VIP.

Di sisi lain, beberapa entri terkait suara, keamanan, dan ketinggian panggung menjadi perhatian penyelenggara acara yang digelar rutin sebulan sekali ini.

“Kami memberikan akses khusus kepada pengunjung yang membeli tiket VVIP, dengan penempatan tempat duduk eksklusif karena berada tepat di samping panggung dan juga penambahan konstruksi panggung di bagian depan. Kami berharap pengunjung setia program Friday Night Live akan merasa nyaman. dan terpenuhi.” keinginan mereka untuk berinteraksi dengan artis yang berganti-ganti setiap bulannya,” kata Adel. (hul)

Source: kaltim.prokal.co

Related Articles

Back to top button