Berita Wisata

12 Tempat Wisata Bali Murah Dan Indah Cocok Untuk Budget Liburan

12 Tempat Wisata Bali Murah Dan Indah Cocok Untuk Budget Liburan

Memperbesar

Pura Luhur Lempuyang, Karangasem, Bali.

1. Pura Lempuyang Luhur

Pura Lempuyang Luhur terletak di Karangasem, di sini Anda bisa menyaksikan ibadah umat Hindu sambil menikmati keindahan panorama alamnya. Sebelum mencapai gerbang utama candi, Anda harus menaiki sekitar 1.700 anak tangga.

Gerbang pura tertua di Bali setinggi 4 meter ini digunakan sebagai spot foto populer bagi wisatawan. Di sini Anda tidak hanya mendapatkan objek gapura tetapi juga panorama Gunung Agung yang megah.

2. Campuhan Ridge Walk

Tempat wisata murah dan indah di Bali selanjutnya adalah Campuhan Ridge Walk. Bali, kawasan Ubud, pasti layak untuk masuk dalam daftar tempat yang wajib dikunjungi. Di sini ada Campuhan atau kadang disebut Tjampuhan Ridge Walk yang merupakan jalur pendakian yang populer di kalangan wisatawan. Di sepanjang jalur ini, Anda akan melihat pemandangan perbukitan dan lereng Ubud yang memiliki pesona indah yang sayang untuk dilewatkan. Tempat ini ramai dikunjungi pengunjung pada pagi atau sore hari hanya untuk jalan-jalan atau berolahraga.

3. Water Blow Nusa Dua

Water Blow Nusa Dua menawarkan pemandangan ombak yang tinggi menghantam bebatuan besar di tepi pantai. Water Blow Nusa Dua terletak di kawasan Bali Tourism Development Corporation (BTDC), tepat di belakang hotel Grand Hyatt Bali.

Meski posisinya berada di tepi tebing, keamanan tetap terjamin karena lokasi ini dilengkapi dengan jalur kayu berpagar. Meski begitu, tetap harus hati-hati karena kondisi jalan cukup licin. Satu hal yang membuat tempat wisata ini populer di kalangan wisatawan adalah akses gratis ke pantai.

Source: m.liputan6.com

Related Articles

Back to top button