Tempat Wisata

15+ Wahana Trans Studio Makassar: Harga Tiket Masuk, Fasilitas

Trans Studio Makassar – Nah di Makassar juga ada tempat wisata indoor yang sangat menarik untuk kita kunjungi yaitu Trans Studio Makassar. Tentu saja, wisata ini merupakan salah satu taman hiburan indoor di Indonesia Timur.

Trans Studio Makassar jadilah tempat rekreasi yang cocok untuk keluarga anda. Selain itu, harga tiketnya pun sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Trans Studio masih berada di kawasan Trans Studio Resort dengan lokasi di kawasan bisnis global dan pariwisata terpadu di Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan. Jaraknya sekitar 5 km dari lapangan Karebosi.

Faktanya taman rekreasi Yang satu ini masih berkaitan dengan Trans Studio Bandung yang menawarkan berbagai pilihan hiburan dan atraksi menarik. Tentu saja, tempat wisata ini juga dibagi menjadi studio yang berbeda dengan hiburan yang sangat menarik.

Tempat wisata ini juga menawarkan lebih dari 2o wahana yang dilengkapi dengan fasilitas menarik seperti restoran, pusat perbelanjaan, hotel dan juga marina semua dalam satu kompleks.

Salah satu pemikiran yang patut kita acungi jempol adalah memilih Makassar sebagai lokasi Trans Studio karena Makassar memiliki pertumbuhan pariwisata yang sangat pesat. Jika Anda berlibur ke Makassar, jangan lewatkan tempat wisata yang satu ini.

Trans Studio Makassar merupakan salah satu taman bermain indoor terbesar kedua di Indonesia untuk membuat liburan Anda bersama keluarga semakin menyenangkan. Jadi jangan lewatkan untuk datang kesini agar kamu bisa mencoba semua wahana wisata yang ada disana.

Jika dibandingkan dengan Trans Studio Bandung, Trans Studio Tour ini memang jauh lebih kecil. Namun, bukan berarti wahana yang disediakan tidak menarik.

Menjadi salah satu destinasi wisata di Indonesia Timur, sudah pasti destinasi ini juga menyuguhkan berbagai macam permainan. Situs yang menempati lahan seluas 12,7 hektar ini diresmikan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla pada 9 September 2009.

Artikel terkait: Indahnya Pantai Akkarena di Makassar

Kawasan Wisata Trans Studio Makassar

Trans Studio Makassar via Google Maps Ramadhani AprianzaTrans Studio Makassar via Google Maps Ramadhani Aprianza

Setidaknya ada 21 jenis permainan yang patut dicoba di kawasan wisata Trans Studio. Berbagai permainan juga dibagi menjadi 4 tema. Lalu apa saja tema pariwisata di Trans Studio Bandung? Berikut adalah beberapa di antaranya:

Atelier Pusat

Hall of Fame tsm Makassar via Google Maps Sofyan ThayfHall of Fame tsm Makassar via Google Maps Sofyan Thayf

Studio ini memang didesain semenarik mungkin di kawasan Hollywood. Di sini Anda akan disuguhi berbagai artis ternama di Hall Of Frame.

Ditambah lagi, Anda akan disuguhi pemandangan indah arsitektur Hollywood tahun 1960-an yang akan membuat Anda serasa sedang berlibur. Pastinya liburan Anda akan terasa sangat nyaman dan tak terlupakan bagi Anda.

kota kartun

Studio yang satu ini juga tidak kalah menarik dari yang lain karena disini terdapat berbagai karakter kartun favorit yang dihiasi dengan warna-warna khas seperti kartun. Jadi kamu bisa berpetualang seru dengan berfoto selfie dengan tokoh kartun idolamu.

Kota yang hilang

Masuk ke rute safari melalui Google Maps Maysusi IndrihapsariMasuk ke rute safari melalui Google Maps Maysusi Indrihapsari

Studio ini menghadirkan petualangan seru yang bisa Anda alami di studio ini. Bersiaplah untuk petualangan nanti. Di kawasan ini tentunya Anda akan melakukan perjalanan yang begitu megah. Anda tampaknya memasuki hutan yang terletak di rute safari. Anda juga dapat melakukan eksplorasi gaya petualangan.

sudut ajaib

Zona Sudut AjaibZona Sudut Ajaib

Studio ini menghadirkan tema keajaiban. Ada begitu banyak atraksi magis yang bisa dilihat di studio ini.

Tentunya perjalanan yang akan Anda lakukan nantinya bisa membuat Anda terpesona, seolah-olah Anda merasa aman dengan apa yang ada di depan mata. Yang pasti studio ini adalah satu-satunya tempat yang dipenuhi dengan berbagai keajaiban dan petualangan yang tak kalah seru dan menegangkan.

Tentunya dengan tema berbeda yang disuguhkan oleh masing-masing sanggar ini mampu membangkitkan minat para pengunjungnya. Selain itu, Anda dapat memainkan berbagai wahana permainan di studio trans ini.

mulai dari petir, Flying Bike, Jungle Express, Safari Track, Si Ballang, Karosel, Esia, Balloon House, Ayun Ombak, Kano Kalo, Storm, Mini Boom-Boom Car, Trans City Theater, Hollywood Bumper Car, Studio Tour, Grand Esia Studio View Dan seterusnya.

Bahkan ada 6 wahana utama yang bisa Anda nikmati. Yaitu: Dragon Tower, 4D Cinema, Roaming, Other Worlds, Children’s Studio dan juga Magic Thunder Coaster. Tentunya dengan beragam permainan yang tersedia, hal ini bisa membuat liburan Anda semakin menyenangkan.

Foto-foto dari wahana di Trans Studio Makassar

Berikut beberapa foto wahana di objek wisata keluarga trans studio ini yang akan menambah keseruan liburan Anda:

MenemukanTemukan dalam hitungan detik
Truk bom bomTruk bom bom
menara nagamenara naga
Putar BlitzPutar Blitz
Tatakan gelas Magic ThunderTatakan gelas Magic Thunder
Ayunan Raksasa - Trans Studio MakassarAyunan Raksasa – Trans Studio Makassar

Jam buka dan Tiket Masuk Trans Studio Makassar

Nah, tentunya bagi Anda yang berencana mengunjungi tempat wisata yang satu ini perlu mengetahui jam buka sekaligus harga tiketnya. Untuk biaya masuk, menurut saya sangat terjangkau untuk semua kalangan. Jadi Anda bisa berlibur bersama keluarga.

Tidak ada salahnya mengunjungi Makassar dan mencoba berwisata di Trans Studio Makassar. Meski tempatnya lebih kecil dibandingkan dengan yang ada di Bandung, namun permainan dan keseruannya tentu saja sama.

Berikut jam buka sekaligus tiket masuk wisata Trans Studio Makassar yang perlu Anda ketahui.

  • Senin-Jumat buka mulai pukul 10.00 hingga 19.00 dengan biaya masuk sekitar Rp150.000,00.
  • Buka pada hari Sabtu dan Minggu dari pukul 10:00 hingga 19:00 malam dengan tiket masuk sebesar Rp 200.000.

Bahkan, setiap pengunjung yang ke sana harus memiliki Trans Studio Pass agar bisa bertransaksi di theme park tersebut. Harga Trans Studio Pass ini tergolong murah, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 10.000 – sudah bisa kamu pakai selamanya.

Harga tiket wisata Trans Studio Makassar untuk weekend dan minggu memang lebih mahal karena dimanapun tempatnya, ini sudah diberikan. Karena pada hari ini banyak orang menghabiskan waktu liburannya.

Tindakan:

Promo Trans Studio MakassarPromo Trans Studio Makassar

Untuk promo lainnya lihat

Alamat Trans Studio Makassar

Jadi jangan lewatkan waktu liburan anda dengan mengunjungi tempat wisata Trans Studio Makassar ini. Alamat wahana Trans Studio Makassar berada di Jalan Metro Tj. Bunga No. 28 Maccini Sombala, Tamala, Makassar, Sulawesi Selatan.

Jaraknya hanya sekitar 15 menit dari pusat kota Makassar. Lokasinya yang strategis membuat tempat wisata keluarga ini jarang sepi, apalagi di akhir pekan atau hari libur nasional.

Info lebih lanjut

Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi terupdate tentang Trans Studio Makassar, Anda dapat menghubungi nomor telepon mereka di: Telp 0411-8117000, 0411-8117003

Jika ingin melihat apa saja wahana atau poin TSM, bisa cek di media sosial mereka:

  • FB: Fb.com/transstudiomks/
  • Twitter: @trans_studiomks
  • IG: trans_studiomks/

Anda bisa mendapatkan berbagai informasi yang Anda butuhkan. Baik itu tentang fasilitas yang tersedia, wahana permainan, jam buka tempat wisata bahkan biaya masuk tempat wisata. Rasakan keseruan liburan Anda dengan mengunjungi tempat wisata Trans Studio Makassar ini.

* * * * *

Sebagai? Kamu pasti sudah tidak sabar untuk menjajal keseruan di Trans Studio Makassar, bukan? Tunggu apa lagi, kapan kamu dan keluarga atau orang-orang tersayang datang kesini?

Juga jangan lewatkan: 42 Tempat Wisata di Makassar

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Back to top button