Berita Wisata

Miami House, studio foto estetis yang direkomendasikan di Surabaya

Mengabadikan momen-momen penting dalam hidup tentu tidak akan dilewatkan oleh banyak orang. Misalnya wisuda sebelum pernikahanresepsi pernikahan, kehamilan (bersalin)kelahiran bayi (baru lahir), pengenalan produk atau reuni keluarga.

Mendokumentasikan melalui foto adalah salah satu cara untuk menyimpan kenangan. Lokasi foto bisa diambil sambil jalan-jalan di sekitar taman, tempat hiburan keluarga dan studio foto. Salah satu studio foto bertema dan estetis terbaik di Surabaya adalah Miami House. Lokasinya di Jalan Wonorejo Selatan IV No 57 Surabaya.

Miami House mengusung konsep rumah studio. Desain estetika lokasi di setiap tempat, seperti terasruang tamu, atapdapur, bak mandi, dan lain-lain. Miami House memiliki tempat foto bersama atmosfer ke Mediterania, Pedesaan, gaya Amerika dan Bohemia dalam satu tempat. Jadi tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, cukup ke Surabaya saja.

Pemotretan prewedding di Miami House.  (Foto: Dokumentasi Cak Mail) Pemotretan prewedding di Miami House. (Foto: Dokumentasi Cak Mail)

membawa slogan “pesan kamar atau seluruh rumah”, Miami House menawarkan lima kamar dengan tema berbeda. Anda bisa memilih salah satu atau bahkan seluruh ruangan untuk dijadikan background foto dengan harga sewa yang sangat terjangkau.

Untuk Hari dalam seminggu (Senin Jum’at) harga sewa studio foto dibandrol dengan harga Rp 125.000/jam atau Rp 375.000/3 jam. Spesial akhir pekan (Sabtu Minggu) Rp 150.000/jam atau Rp 450.000/3 jam.

Informasi reservasi sewa studio bisa dengan nomor Ada apa 082227773765 atau Instagram @mi.amihouse.

Pemotretan keluarga di Miami House.  (Foto: Instagram @Mi.amihouse) Pemotretan keluarga di Miami House. (Foto: Instagram @Mi.amihouse)

Selain itu, Miami House juga menawarkan kamar khusus yang dapat digunakan untuk untuk memakai riasan dan persiapan sebelum memulai pemotretan. Ruangan ini gratis dan dapat digunakan selama 1 jam sebelum sesi foto dimulai.

Berikut lima estetika kamar tidur Miami House yang bisa dijadikan referensi foto estetis anti-kontemporer: arus utama:

  1. teras

Suasana ruang foto Terraza.  (Foto: Instagram @Mi.amihouse) Suasana ruang foto Terraza. (Foto: Instagram @Mi.amihouse)

  1. Bait

Suasana ruang foto Stanza.  (Foto: Instagram @Mi.amihouse) Suasana ruang foto Stanza. (Foto: Instagram @Mi.amihouse)

  1. Cletta

Foto suasana kamar Cletta.  (Foto: Instagram @Mi.amihouse) Foto suasana kamar Cletta. (Foto: Instagram @Mi.amihouse)

  1. Citta

Suasana ruang foto La Citta.  (Foto: Instagram @Mi.amihouse) Suasana ruang foto La Citta. (Foto: Instagram @Mi.amihouse)

  1. Rumah

Suasana ruang foto La Casa.  (Foto: Instagram @Mi.amihouse) Suasana ruang foto La Casa. (Foto: Instagram @Mi.amihouse)

Source: www.ngopibareng.id

Related Articles

Back to top button