Berita Wisata

5 Kafe Populer di Kuningan City

Kafe di Kuningan City, foto ilustrasi: Unsplash/Vhi Rhi Memiliki kafe bisa menjadi tempat yang menyenangkan untuk bertemu dengan teman-teman. Tak heran jika kafe sering dijadikan tempat berkumpulnya anak-anak muda. Beberapa kafe di kota Kuningan berikut ini bisa menjadi tempat berkumpul Anda bersama teman-teman di Jakarta.

Mengutip dari situs resmi Kuningan City Mall kuningan.com, Kuningan City merupakan salah satu distrik di Jakarta Selatan yang terdiri dari dua tower hunian mewah, sebuah tower perkantoran serta living dan entertainment center. Pusat perbelanjaan bernama Kuningan City Mall juga hadir di superblok ini.

Karena lokasinya yang strategis dan area yang luas, tidak heran jika banyak terdapat tempat hiburan di kawasan ini. Ada juga berbagai tempat makan dan kafe yang bisa dikunjungi untuk wisata kuliner atau bersantai bersama teman.

5 Kafe Populer di Kuningan City

Cafe di Kuningan City, foto untuk ilustrasi saja: Unsplash/kartika paramita Berikut beberapa cafe di Kuningan City yang sedang hits dan bisa menjadi pilihan untuk dikunjungi bersama teman-teman.

1. Starbucks Kuningan City

Pertama ada Starbucks kopi kontemporer yang terkenal. Tempat yang terkenal ini sering dijadikan sebagai tempat pertemuan anak muda sekaligus tempat pertemuan pekerjaan kopi. Aneka minuman dan snack yang tersedia bisa menemani Anda menghabiskan waktu bersama teman-teman.

2. Cafe Rakyat – Kuningan City

Lalu ada People’s Cafe yang merupakan kafe dengan menu yang beragam. Di sini kamu bisa mencoba berbagai macam masakan mulai dari makanan dan minuman yang khas dan tentunya enak. Tempatnya cukup nyaman dan letaknya strategis sehingga mudah dijangkau.

Kafe berikutnya di Kuningan adalah Bach Coffee. Terletak di Kuningan City Mall, kafe ini mudah ditemukan. Interior berwarna putih menambah kesan minimalis dan nyaman pada kafe ini. Anda bisa menikmati cita rasa yang khas dengan harga yang terjangkau di berbagai hidangan yang tersedia di sini.

Kafe yang menawarkan spot foto menarik ini bisa menjadi pilihan Anda selanjutnya di Kuningan City. SMC Social Media Cafe menawarkan beragam menu, mulai dari makanan berat, snack hingga berbagai minuman yang menyegarkan.

5. Biji Kopi Lotte Mart Kuningan City

Terakhir, ada The Coffee Bean Lotte Mart Kuningan City. Salah satu kafe terkenal ini memiliki cabang di Kuningan City dengan lokasi yang strategis. Pilihan minumannya banyak, termasuk menunya EsmencampurIni spesial. Tak ketinggalan pilihan jajanan yang bisa Anda coba sebagai pendamping kopi.

Inilah deretan kafe di Kuningan City yang lagi hits dan bisa kamu coba. Semoga informasi ini membantu Anda yang sedang mencari kafe di kawasan Kuningan City, Jakarta! (Utama)

Source: kumparan.com

Related Articles

Back to top button