Berita Wisata

Polisi setempat Razia Miras Kurik, 21 Sagero Slicers memberi saran.

erauke – Kapolres Merauke Akbp Sandi Sultan, SIK melalui Kapolsek Kurik Akbp Marlina Kaimu, S.Sos dan Kapolres Malind beserta anggotanya kemarin menggerebek Milo jenis sageru di wilayah hukum Polsek Kurik Polres Merauke. Jumat (7/10/2022).

Tepatnya kemarin sore hingga malam, razia Milo dilakukan untuk menciptakan kondisi situasi keamanan dan keselamatan di kawasan Kurik dan Malind tetap aman dan kondusif.

“Kapolres mengatakan sasaran Rasia adalah desa kumbe (pesisir) di kabupaten Malind, dan kami berhasil mendapatkan barang bukti dari hasil razia 17 (tujuh belas) liter minuman milo (sagero) dalam kemasan 5 liter,” katanya. .

Berdasarkan hasil operasi, 21 orang berinisial AG, RL, VM, HL, IL, AI, OK, SA, LS, HG, DG, L, DM, PM, FM, mendaftarkan nama-nama penggali sagero di kumbe dan daerah pesisir. ,YG, NR, SK, FG, E, MI, “

“Ke-21 alat pengiris sagero tersebut sudah diimbau untuk tidak mengiris sageru lagi, ini peringatan pertama dan terakhir, jika mereka mengulangi perbuatannya akan ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku,” ujarnya.

Akhirnya orang yang melakukan Sagero Slicing dibawa ke Polsek dan diberi nasehat serta dibuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

“Saya berharap para penulis Sagero Slicing akan kembali ke kehidupan mereka untuk bertani, memancing, kelapa dijadikan kopra, buah kelapa tua dijadikan minyak goreng, dan mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif” tambahnya.

Pengarang: Andrew

Source: humas.polri.go.id

Related Articles

Back to top button