Tempat Wisata

YoWhatsApp: WA Mod Apk Terbaik 2022 (Unduh Resmi!)

Aplikasi WhatsApp modded akhir-akhir ini banyak diminati oleh banyak orang. Salah satunya adalah YoWhatsApp. Aplikasi chatting ini dinilai mampu menawarkan banyak keunggulan, apalagi jika dibandingkan dengan versi aslinya.

Kecanggihan fitur aplikasi yang juga akrab dengan nama YOWA tidak perlu diragukan lagi. Dimulai dengan kemampuan untuk mengirim file besar, melihat cerita yang dihapus, menawarkan berbagai emoji baru dan banyak lainnya.

Tentang YoWhatsApp

Tentang-YoWhatsApp

YoWhatsApp adalah jenis WhatsApp MOD yang awalnya dibuat oleh Yousef Al-Basha. Aplikasi chat yang dikembangkan menawarkan begitu banyak fitur menarik. Tidak dimiliki oleh WhatsApp versi asli tentunya.

Semua orang akan terkesan dengan aplikasi perubahan canggih ini. Meskipun bukan aplikasi resmi yang dapat diunduh melalui Google Playstore, aplikasi ini tetap aman dan mudah digunakan untuk semua jenis ponsel.

Kami jamin Anda tidak akan menyesal menginstal aplikasi ini. Apalagi jika Anda berhasil menggunakan berbagai fitur canggih yang tidak dapat ditemukan di aplikasi versi asli. Untuk itu, mengunduh sekarang tidak masalah.

Fitur YoWhatsApp

Ada begitu banyak fitur menarik yang sayang untuk dilewatkan. Selain itu, fitur-fitur tersebut belum tentu hadir di WhatsApp versi asli. Salah satunya dapat melihat cerita yang dihapus dari daftar kontak.

1. Dapat dinonaktifkan terakhir kali

Dapat-menonaktifkan-kapan-terakhir-terlihat

Salah satu fitur menarik dari YOWA adalah kemampuan untuk menonaktifkan terakhir kali terlihat. Dengan menghilangkan informasi waktu ini, tidak ada yang akan tahu kapan Anda terakhir terlihat online.

Selain itu, pengguna YoWhatsApp juga dapat mengatur pengaturan waktunya sendiri. Jadi jika ingin terlihat online pada 02 Desember 2019 pukul 10.00 WIB bisa langsung melakukannya. Orang lain melihat bahwa Anda terakhir online saat ini.

2. Dapat menyembunyikan status pesan dan memasukkan deskripsi

Dapat-Sembunyikan-Pesan-Status-dan-Mengetik-Deskripsi

Tentu saja, jika Anda tidak ingin ada yang tahu bahwa Anda telah membaca pesan WhatsApp, tidak ada salahnya untuk segera mengunduh dan menginstal YOWA. Jadi kamu selalu bisa membalas pesan WA dari teman.

Selain itu, aplikasi perpesanan canggih ini juga mengaktifkan fitur pengosongan status pengetikan. Dengan begitu, orang lain tidak akan tahu Anda sedang mengetik atau membalas pesan. Pastinya fitur ini akan terdengar sangat menarik.

3. Durasi cerita WhatsApp lebih lama

durasi-cerita-whatsapp-jauh-lebih lama

Biasanya, durasi cerita WhatsApp hanya berlangsung beberapa detik. Ini akan memotong cerita video. Terkadang Anda bahkan harus mengunggah ulang video lanjutan tanpa pengeditan yang benar.

Nah, dengan WhatsApp MOD ini kamu bisa memposting cerita dalam bentuk video, praktis dan tentunya berdurasi panjang. Anda tidak perlu lagi khawatir memotong video dan menemukan potongan yang tepat.

4. Menawarkan banyak emoji

Tawarkan Banyak Emoji

Ada banyak penawaran emoji menarik yang bisa kamu dapatkan saat menggunakannya YoWhatsApp. Pemilihan emoji jauh lebih besar daripada emoji versi WhatsApp asli.

Anda dapat mengirim banyak emoji, yang tentu saja berbeda dan sangat cantik. Kalau bingung cari variasi emoji dimana, bisa langsung pilih opsinya Menu – Pengaturan YO – Universal – MOD – Varian Emoji.

5. Tawarkan opsi tema yang berbeda

Berikan tema yang berbeda untuk dipilih

Fitur selanjutnya yang ditawarkan YOWA adalah kemampuan untuk memberikan pilihan tema yang sangat beragam. Anda bahkan dapat memilih mode gelap untuk cara praktis menghemat daya. Kapan lagi Anda bisa memilih berbagai tema?

Tentu kamu juga bosan dengan topik WA yang itu-itu saja, kan? Nah, dengan menggunakan YOWA kamu bisa lebih kreatif dalam menentukan tema yang ingin kamu terapkan pada aplikasi. Anda juga dapat mengubah tema kapan saja jika Anda mau.

6. Dapat mentransfer file ukuran besar

Dapat mentransfer file besar

Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk keperluan transfer file dengan ukuran yang relatif besar. Fitur ini tentu tidak akan ditemukan di aplikasi WA asli. Biasanya, WA asli dapat mengirim file tidak lebih besar dari 15MB per file.

Ini sangat berbeda dengan WhatsApp modded ini. Aplikasi WA MOD ini mampu mengirimkan file berukuran hingga ratusan MB sekaligus. Jadi Anda sudah bisa mengirim file berukuran besar tanpa menggunakan Google Drive.

7. Dapat mengirim foto dan video berkualitas HD

Dapat Mengirim Foto Atau Video Kualitas HD

Dengan WA asli tentunya anda mengalami kendala dalam pengiriman foto atau video. Biasanya, foto dan video yang dikirim melalui WA mengalami masalah, yaitu kualitas yang berkurang. Namun, masalah ini tidak lagi ditemukan saat menggunakan YOWA dan GB WhatsApp.

Dengan aplikasi tercanggih ini, Anda dapat mengirim foto dan video tanpa harus khawatir lagi. Berapapun ukuran filenya, tetap bisa dikirim dengan mudah dengan aplikasi MOD ini. Anda juga tidak perlu mengompres file, yang semakin mengurangi kualitasnya.

8. Kirim pesan secara bebas tanpa perlu menyimpan kontak

Kirim Pesan Gratis Tidak Perlu Menyimpan Kontak

Tidak semua orang ingin menyimpan nomor kontak baru di ponsel mereka. Mungkin Anda akan menjadi salah satunya. Dengan aplikasi perpesanan yang hebat ini, Anda masih bisa bersenang-senang berkirim pesan dengan teman-teman Anda tanpa harus menyimpan kontak mereka.

Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan nomor target dan Anda dapat langsung mulai mengirim pesan tanpa harus menyimpan kontak terlebih dahulu. Sangat berguna, bukan? Sama seperti mengirim pesan melalui SMS.

9. Lihat cerita yang dihapus

iklan-dihapus-cerita

WA MOD ini juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk melihat cerita yang dihapus. Jadi jika ada pengguna lain yang membuat story tertentu dan kemudian tiba-tiba menghapusnya, Anda masih bisa melihat story tersebut.

Anda tidak perlu lagi penasaran dengan cerita yang diunggah dari daftar kontak. Anda dapat membaca semua cerita yang dihapus secara instan dan mudah dan nyaman. Tentu saja itu bisa sangat menyenangkan.

10. Ada kunci aplikasi canggih

Ada-App-Lock-Lanjutan

Khawatir WA Anda terbaca dan dibajak orang lain? Sekarang bukan waktunya. Anda dapat mengunci aplikasi dengan sangat aman sehingga tidak ada yang dapat dengan mudah membaca konten WA Anda.

Yousef Al-Basha WA MOD ini tidak merepotkan pengguna untuk mengunci aplikasi dengan menggunakan menu pengaturan. Kehadiran kunci aplikasi canggih dari WA mod ini pasti akan membuat Anda lebih aman saat mengirim WA.

Tautan unduhan YoWhatsapp

tautan unduhan

Sebagai salah satu MOD WA yang paling menantang, tak heran jika WA ini memiliki banyak penggemar. Mungkin Anda salah satu dari sekian banyak orang yang tertarik dengan aplikasi MOD WhatsApp ini.

Jika anda penasaran dan ingin mendownloadnya sekarang juga, maka anda bisa langsung klik link dibawah ini. Kiranya Anda bisa menggunakan WA MOD ini untuk berkirim pesan sambil menikmati berbagai fitur inovatif lainnya.

Unduh

YoWhatsApp adalah aplikasi WA MOD yang harus dimiliki. Fitur-fitur yang ditawarkannya dijamin tidak akan mengecewakan. Terutama bagi Anda yang sangat ingin menjaga privasi akun WhatsApp Anda.

 

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button