Berita Wisata

Lihatlah 9 tempat wisata yang direkomendasikan di Hong Kong

Sejumlah kota di berbagai penjuru dunia mulai membuka kembali pintu pariwisata bagi wisatawan mancanegara. Hongkong adalah salah satunya. di sini, Bela! Kawasan yang terletak di Asia Timur ini siap memanjakan wisatawan dengan pemandangan kota yang indah dan membuat mereka betah.

Dibukanya kembali pintu pariwisata internasional juga dibarengi dengan dibukanya beberapa tempat wisata baru, lho! Tempat wisata mana yang harus Anda mulai masuki? Daftar Keinginan saat liburan di hongkong? Lanjutkansimak rekomendasi Popbela di bawah ini!

1.M+

Lihatlah 9 tempat wisata yang direkomendasikan di Hong Kongdiscoveryhongkong.com

Pada akhir 2019, Distrik Budaya Kowloon Barat (WKCD) secara resmi diluncurkan sebagai Venue Seni Hong Kong. Salah satu museum yang baru dibuka adalah M+. Museum seni visual kontemporer utama di Asia memamerkan seni modern yang mencakup seni, desain, arsitektur, dan film.

Tidak seperti museum konvensional, M+ menawarkan ruang di mana seniman dapat berinteraksi dengan pengunjung. November mendatang, M+ bahkan akan merayakan hari jadinya yang pertama dengan pameran khusus Yayoi Kusama: 1945 hingga Sekarang. Setidaknya ada enam tema karya yang akan ditampilkan, yaitu Tak Terbatas, Akumulasi, Keterhubungan Radikal, Biokosmik, Kematian, dan semangat hidup. Selain itu, tiga karya baru akan dipamerkan untuk pertama kalinya, yaitu “kematian saraf“(2020)”Dots Obsession – Merindukan Cinta Surga” (2022), dan “Labu” (2022).

2. Museum Istana Hong Kong

Lihatlah 9 tempat wisata yang direkomendasikan di Hong Kongdiscoveryhongkong.com

Setelah lima tahun dibangun, Museum Istana Hong Kong akhirnya dibuka untuk umum. Museum yang memadukan gaya bangunan tradisional dan kontemporer ini menampilkan 914 benda berharga. Sebagian besar dari mereka pertama kali ditampilkan di Hong Kong, dan 166 di antaranya terdaftar sebagai harta nasional.

Di museum ini, pengunjung juga dapat mencicipi kelezatan kuliner dari beberapa KELUAR makanan terkenal. Pemandangan yang muncul dari museum ini juga sangat indah, yaitu Victoria Harbour Hong Kong. Jika Anda ingin berkunjung, ingatlah untuk memesan tiket Anda terlebih dahulu di situs web resmi Museum Istana Hong Kong, Ya!

3. Taman Seni Kowloon Barat

Lihatlah 9 tempat wisata yang direkomendasikan di Hong Kongdiscoveryhongkong.com

Ingin jalan-jalan santai menikmati alam bebas di Hong Kong? Tidak pasti bingung, kamu bisa memilih Art Park West Kowloon sebagai destinasi wisata kamu selanjutnya. Di sini ada tempat rental SmartBike yang bikin traveling di taman makin seru.

Karena terletak di distrik budaya Kowloon Barat, kawasan taman seni juga menyediakan ruang bagi seniman yang disebut paviliun seni dan paviliun kompetisi. Kedua lokasi tersebut dapat digunakan untuk melengkapi proses kreatif dengan pemandangan Victoria Harbour. Membangun aliran inspirasi, di sini!

4. Trem puncak

Lihatlah 9 tempat wisata yang direkomendasikan di Hong Kongdiscoveryhongkong.com

The Peak Tram bisa dibilang primadona destinasi wisata Hong Kong, kamu tahu, Bela! Anda dapat menikmati pemandangan Hong Kong dari ketinggian 33 hingga 396 meter di atas permukaan laut di jalur sepanjang 1.278 meter. Meski butuh perjuangan untuk mencapainya, rasa lelahmu dijamin terbayar, Oke!

Kamu juga bisa lebih puas menikmati panorama alam dengan jendela yang lebih lebar di trem hijau generasi terbaru ini, Bela! Untuk memastikan antrian tidak terlalu padat, pengelola telah menerapkan sistem baru dan menyediakan lima area utama, yaitu: Mata tak terhingga, Jantung berdetak, Ikon lahir, Dahulu kala ada tremdan Menjadi liar di bagian atas terminal pusat.

5. Pasar Sentral

Lihatlah 9 tempat wisata yang direkomendasikan di Hong Kongdiscoveryhongkong.com

Pasar tradisional adalah tempat yang paling cocok jika ingin mengetahui budaya suatu daerah. Di Hong Kong, Anda bisa mencoba mengunjungi pasar sentral ini. Sejak tahun 1842, pasar ini adalah salah satu pasar basah pertama di Hong Kong.

Sekarang Anda bahkan dapat mengunjunginya dengan nyaman karena pasar sentral telah diubah menjadi lebih terorganisir dan up to date. Desain barunya terlihat modern, namun tidak meninggalkan kesan jadul yang membuat Anda bernostalgia. Diadaptasi sangat jadilah tempat belanja dengan Sayang!

6. Taman Air Dunia Air

Lihatlah 9 tempat wisata yang direkomendasikan di Hong Kongdiscoveryhongkong.com

Rekomendasi berikut ini khusus untuk Anda yang ingin berlibur ke Hong Kong bersama anak-anak. Bukan sembarang kolam, Water World Ocean Park menawarkan 27 atraksi air di lima zona, kamu tahu!

Ingin bersenang-senang bersama keluarga seperti di pantai? Ada kawasan Ocean Park yang menawarkan sejumlah wahana seru. Ingin mencoba sesuatu yang ekstrem? Tenang! Ada beberapa pilihan area, seperti Torrential River, Cyclone Spin, Tropical Twist, Vortex!, di Thrill Valley.

7. Disneyland Hong Kong

Lihatlah 9 tempat wisata yang direkomendasikan di Hong Kongdiscoveryhongkong.com

Destinasi wisata bersama anak-anak lainnya adalah Hong Kong Disneyland. Bertepatan dengan hari jadinya yang ke-15, kamu bisa bertemu dengan karakter Disney favoritmu dan mengunjungi Castle of Magical Dreams. Apakah Anda juga ingin berdandan seperti putri Disney? bagaimana bisa! Pergilah ke New Bibbidi Bobbidi Boutique dan rasakan seperti seorang putri untuk hari yang melelahkan.

8. Sai Kung

Lihatlah 9 tempat wisata yang direkomendasikan di Hong Kongdiscoveryhongkong.com

Siapa bilang Hong Kong identik dengan gedung pencakar langit? Di tempat wisata bernama Sai Kung, Anda dapat menemukan seluruh rangkaian pemandangan alam, pegunungan, dan pantai secara bersamaan. Anda dapat mengunjungi Hong Kong UNESCO Global Geopark, Taman Nasional Sai Kung, Pantai Sai Wan dan Sai Kung Seafood Street untuk makan malam yang menyenangkan. Terjamin Tidak menyesali, Okejika berlibur di sini!

9. Yim Tin Tsai

Lihatlah 9 tempat wisata yang direkomendasikan di Hong Kongdiscoveryhongkong.com

Terakhir, ada pulau Yim Tin Tsai yang bisa dicapai dengan kapal cepat selama 15 menit Sai Kung. Pulau kecil ini pernah menjadi pusat produksi garam di Hong Kong. Yim Tin Tsai sendiri berarti hidangan asin kecil dalam bahasa Kanton. Kini, wisatawan yang berkunjung juga bisa membawa garam sebagai oleh-oleh.

Apalagi daya tarik wisata yang ditawarkan Yim Tin Tsai juga wisata budaya Hakka yang sudah ada sejak ratusan tahun lalu. Tempat-tempat yang tidak boleh dilewatkan termasuk Kapel St. Joseph, Pusat Pameran Warisan Yim Tin Tsai, dan Jembatan Giok.

Tertarik berlibur ke Hong Kong, Bela? lulus sangat, di siniDewan Pariwisata Hong Kong menyelenggarakan 360 Momen Hong Kong: Petualangan Baru Setiap Saat untuk Mempromosikan Tempat Wisata permata tersembunyi di kota ini. Kunjungi discoveryhongkong.com untuk informasi lebih lanjut, ayo!

Baca Juga: HKTB Beri Panggung Bagi 18 Artis Asia Tenggara

Baca juga: Pameran Art Basel Penuh Perpaduan, Art Basel Hong Kong Kembali!

Baca juga: Ingin Jelajahi Dinamika Seni di Hong Kong? Ini adalah tujuan!

Source: www.popbela.com

Related Articles

Back to top button