Berita Wisata

Serunya Selfie Tour di Bandung, Banyak Spot Instagramable di Centrum Million Balls

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Tempat wisata selfie menjadi salah satu destinasi yang semakin diminati berbagai kalangan. Salah satunya, Centrum Million Balls Bandung. Di sini kamu bisa melakukan wisata selfie dengan pilihan spot yang Instagramable. Konon, tempat wisata selfie ini memiliki ball pit terbesar di Indonesia.

Saat memasuki area Centrum Million Balls, Anda akan langsung melihat sebuah kolam besar yang dipenuhi jutaan bola jingga, yaitu “Pesta Biliar Besar”.

Kolam seluas 560 meter persegi ini dulunya adalah kolam Centrum atau Tirtamerta yang kini telah dialihfungsikan. Dilengkapi dengan perosotan, pengunjung bisa berfoto seolah-olah mengambang di kolam yang dipenuhi jeruk segar. Bahkan, ada juga pelampung dengan berbagai bentuk lucu yang bisa digunakan untuk bermain atau sebagai alat peraga foto. Untuk bermain di area ini, pengunjung diwajibkan memakai kaos kaki.

Jika Anda ingin membawa anak-anak bermain di area “Big Pool Party”, pastikan untuk tetap dalam pengawasan. Namun untuk menjaga keamanan saat bermain, Centrum Million Balls memiliki ball pool lain yang berukuran lebih kecil yaitu “Baby Ponds”.

Million-Balls-Bandung.jpgAjak keluarga Anda untuk berfoto di Centrum Million Balls Bandung. (Foto: Instagram/centrummillionballs)

Setelah puas bermain bola, ada 9 spot selfie kekinian yang ada di lantai dua. Ini termasuk Choco Sundae, Strawberry Cheesecake, Disco Darling, French Fries, Butter Popcorn, Story of My Life, Yellow Bubble Shower, Boba Shop, dan Avocado Shake.

Selain itu, terdapat fasilitas jasa fotografer yang dapat digunakan oleh pengunjung. Dengan membayar Rp 10.000 untuk 1 file foto, pengunjung sudah bisa menikmati fasilitas ini.

Tidak hanya sebagai tempat bermain dan wisata selfie, ada kafe dan restoran yang bisa dikunjungi di Centrum Million Balls, yaitu Cafe de Piri. Kafe yang terletak di area “Big Pool Party” ini menawarkan berbagai menu tradisional dan western mulai dari Rp 26.000 – Rp 55.000.

Ingin membeli oleh-oleh setelah mengunjungi Centrum Million Balls? Pengunjung bisa mendapatkan berbagai jenis merchandise di “Taco Tuesday Merchandise” yang terletak di lantai 2. Centrum Million Balls juga memiliki fasilitas lain seperti toilet, mushola, dan day care room.

Centrum Million Balls merupakan salah satu pilihan destinasi bagi siapa saja yang ingin berwisata ke kota Bandung. Selain menawarkan berbagai fasilitas, lokasi tempat wisata ini juga berada di tengah kota.

Million-Balls-Bandung-a.jpgBanyak pilihan spot foto seru di Centrum Million Balls Bandung. (Foto: Instagram/centrummillionballs)

Jika Anda berangkat dari stasiun Bandung, hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk sampai ke Centrum Million Balls. Jika Anda ingin membawa kendaraan sendiri, tersedia juga tempat parkir yang cukup luas.

Dibuka sejak Juli 2018, jumlah pengunjung Centrum Million Balls bisa mencapai 100 orang per hari. Selama akhir pekan, angka itu kira-kira tiga kali lipat. Bahkan saat high season, jumlah pengunjung bisa mencapai 8000 orang atau lebih.

Jadi, ayo buruan ikut selfie tour Centrum Million Balls Bandung. Alamatnya di Jalan Belitung No. 10 Merdeka, Bandung. Buka Senin hingga Jumat dari pukul 10:00 hingga 20:00 WIB. Sedangkan Sabtu hingga Minggu buka mulai pukul 09.00 hingga 20.00 WIB. Banyak spot foto seru yang perlu muncul di feed Instagram kamu!

**) Dapatkan update berita pilihan dari TIMES Indonesia setiap hari dengan bergabung di grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan daftar. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Back to top button