Berita Wisata

Kafe seru dan unik di Sukabumi yang lagi hits nih lokasinya

sukabumi

Di awal akhir pekan, ada baiknya mengobrol santai sambil minum kopi bersama keluarga atau teman. Biar lebih berkesan, coba rasakan sensasi kopinya di internet keluar sambil melihat pemandangan Sukabumi.

Suasana berbeda di Mason Coffee. Kafe ini adalah salah satunya kopi yang menyerang Sukabumi. Banyak sekali spot foto yang instagramable. Salah satunya, fasilitas bersih yang ada di luar warnet. Tempatnya luas dan makanannya variatif dengan harga yang tidak berbeda dengan kafe lainnya.

Meski berbentuk jaring, tidak perlu khawatir atau takut jika terjatuh. Pasalnya, mereka telah mendirikan stand yang kokoh dan di bawahnya terdapat rerumputan yang cukup mudah dijangkau jika suatu saat ada yang jatuh.

Disarankan untuk berkunjung pada pagi atau sore hari agar Anda dapat menikmati udara segar dan pemandangan yang indah. Lokasinya berada di Jalan Selibintana, Karawang, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi.

“Kami menyediakan jaring dengan view Instagrammable. Beda dengan kafe lain. Selain itu, kami juga mengutamakan kebersihan dan kepuasan pelanggan,” kata manajer Mason Coffe Rafindra Jabar kepada detikJabar baru-baru ini.

Kafe ini memiliki desain interior minimalis. Mereka juga menyediakan kopi asli yang diperoleh dari petani Sukabumi, dipanggang secara mandiri dan disajikan dalam berbagai jenis minuman kopi.

Rasa kopi yang unik di internet di kafe Sukabumi.Rasa kopi yang unik di internet di kafe Sukabumi. Foto: Siti Fatimah/detik Jabar

“Kalau lokasi tanam di Pondok Halimun. Kopi Asli Sukabumi, kami bagikan tanam, benih, rasa, hasil panen dengan petani. Bisa dikatakan sama dari hulu ke hilir”, katanya.

“Dari situ kita langsung lanjut ke proses roasting, kita coba seperti apa kualitas rasa kopinya. Ada yang namanya cut, mencoba mencicipi kopi dari tingkat keasamannya, termanissemuanya,” lanjutnya.

Mason Coffee memiliki menu andalan yang wajib dicoba, seperti Mason Kopi. Kemudian untuk non coffee ada Here Come The Sun yang memiliki karakter minuman sejuk yang cocok diminum disiang hari saat cuaca panas.

Selain itu, tersedia pula pilihan biji kopi single origin hand-brew pilihan dengan cita rasa yang unik dan hasil sangrai yang mandiri.

“Pilihannya yang benar-benar matang. Dari segi taste notenya unik, rasanya juga unik, dan dengan roast profile yang berbeda dari yang lain,” pungkasnya.

(iqk/iqk)

Source: www.detik.com

Related Articles

Back to top button