Berita Wisata

Sosok kuat mahasiswa Sinar Ramadhan UGM bunuh diri dari lantai 11 hotel Yogyakarta

EDITORNEWS.ID – Mengenal Tegar Sinar Ramadhan, mahasiswi UGM berusia 18 tahun yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri pada Sabtu (8/10/2022).

Tegar Sinar Ramadhan dinyatakan meninggal dunia setelah bunuh diri dari lantai 11 sebuah hotel di Jalan Colombo Yogyakarta, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman pada Sabtu (9/10/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

Di tempat kejadian, polisi menemukan surat keterangan dari psikolog di tas Tegar Sinar Ramadhan.

Karena itulah, banyak netizen yang ingin mengetahui karakter yang sangat ingin bunuh diri itu.

Baca Juga: Anies Baswedan Hadir di Petamburan, Habib Rizieq Meninggalkan Pesan Bermakna

Tegar Sinar Ramadhan lahir di Jakarta pada 22 Oktober 2004. Nama keluarganya Tegar. Ia baru saja menyelesaikan studi sarjananya di International Undergraduate Program (IUP) Ilmu Komunikasi di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UGM, selama kurang lebih 3 -4 bulan masa studi.

Tegar Sinar Ramadhan memiliki akun Instagram pribadinya @tgrxr dengan 2.000 pengikut dan dianggap sebagai orang yang introvert.

Dalam postingan Instagramnya, Tegar kerap membagikan momen saat menonton konser. Tegar juga berbagi puncak kegiatan skateboarding.

Tak hanya itu, Tegar juga ahli dalam mengambil foto estetis dan berbagi aktivitas saat mengikuti bakti sosial kampus di sebuah desa bersama teman-temannya.

Baca Juga: Gempa 5,5 magnitudo di Bayah Banten dirasakan hingga BMKG Jakarta memperingatkan kemungkinan gempa susulan.

Source: editornews.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Back to top button