Berita Wisata

Momen langka! Google Maps menangkap gambar wanita di lokasi yang sama persis seperti 9 tahun yang lalu

Sembilan tahun kemudian, Google Maps menangkap gambar itu lagi di posisi yang sama persis, memegang tas dengan cara yang sama.

Mimpi – Seberapa sering kita bertemu di tempat yang sama? Mungkin di restoran, toko buku, atau tempat wisata favorit yang Anda kunjungi setiap tahun?

Bagaimana jika kita diabadikan mengunjungi tempat yang sama 9 tahun yang lalu, meski dengan posisi yang sama. Inilah yang terjadi pada seorang wanita di London.

Seorang ibu bernama Leanne Cartwright, ditangkap di Google Maps di persimpangan di sudut Victoria Place, dengan tas di lengan kirinya pada April 2009.

Sembilan tahun kemudian, Google Maps kembali menangkap gambar itu di posisi yang sama persis, memegang tas dengan cara yang sama, pada Agustus 2018.

1 dari 2 halaman

Google Maps tidak hanya sebagai panduan atau platform rute, tetapi juga dapat merekam situasi yang terjadi di jalanan. Namun kejadian ini digambarkan sebagai momen yang langka.

Leanne memberi tahu LADbible, “Saya sedikit membeku. Saya berdiri di jalan aspal yang sama dan saya masih membawa tas di bahu saya. Ini sangat lucu tapi sangat aneh.”

Leanne© indiatimes.com

Kemudian dia memposting foto itu di Facebook, dan beberapa orang mengira dia adalah seorang penjelajah waktu.

“Orang-orang mungkin mengira saya penjelajah waktu. Saya mungkin satu-satunya orang di dunia yang mereka (Google Maps) tangkap di tempat yang sama persis hampir satu dekade kemudian,” kata Leanne.

2 dari 2 halaman

Leanne mengaku tidak peduli dengan citranya sendiri. Dia mengatakan orang-orang mengira itu adalah insiden lucu.

“Semua orang berpikir itu cukup lucu, dan saya tidak keberatan sama sekali.”

Orang-orang di dunia maya juga terkejut melihat kebetulan yang aneh itu. Seorang pengguna berkomentar, “Itu kebetulan yang bagus! Dia telah tumbuh besar selama bertahun-tahun jadi itu baik untuknya.”

Pengguna lain bercanda, “Dia pasti ada di sana sepanjang waktu, dia hanya berubah karena cuaca.”

Sumber: waktu india

Source: www.dream.co.id

Related Articles

Back to top button