Berita Wisata

2 Negara Asia Tenggara Masuk Daftar Top 10 Negara Paling Ramah di Dunia, Adakah Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta – Keramahan penduduk suatu negara menjadi salah satu kriteria yang menjadi pertimbangan wisatawan dalam memilih destinasi liburan. Sebagai turis, Anda pasti akan merasa lebih nyaman mengunjungi negara yang penduduknya ramah. Jadi negara mana yang memiliki orang paling ramah di dunia?

Jawabannya baru terungkap belum lama ini. Majalah perjalanan terkemuka, Conde Nast Traveler, mengungkapkan daftar negara paling ramah di dunia berdasarkan jumlah pembacanya dalam survei tahunan.

Negara-negara itu terungkap dalam daftar “Negara-Negara Ramah Dunia: Penghargaan Pilihan Pembaca 2022”. Dalam surveinya terhadap lebih dari 600.000 pembaca di seluruh dunia, Conde Nast Traveler telah merilis 10 negara teratas yang dianggap paling ramah bagi wisatawan.

Laporan situs resmi CN Traveler, Minggu, 9 Oktober 2022, alhasil, Polinesia Prancis atau French Polynesia dianggap sebagai negara dengan penduduk paling ramah di dunia. Negara kepulauan Pasifik Selatan ini terkenal dengan keramahannya terhadap wisatawan yang datang ke negara tersebut.

Dengan lebih dari 100 pulau, iklim sejuk Polinesia Prancis adalah tujuan wisata sepanjang tahun. Penduduk setempat juga senang menerima wisatawan yang datang. Selain masyarakatnya yang ramah, negara ini juga menawarkan banyak aktivitas bagi wisatawan, termasuk yang ingin menghabiskan bulan madu.

Setelah Polinesia Prancis, Kolombia adalah negara paling ramah kedua di dunia. Negara Amerika Selatan yang diberkahi dengan alam yang indah ini selalu memberikan senyuman hangat kepada mereka yang datang.

Source: m.liputan6.com

Related Articles

Back to top button