Berita Wisata

Penduduk setempat kaget melihat mayat mengambang di pantai Sukaraja, diduga orang asing

Ilustrasi mayat, mayat. Warga menemukan mayat terapung di Pantai Sukaraja, Bandar Lampung, Senin (10/10/2022). [Envato]

Penasaran, saya mendekat, ternyata mayat laki-laki, langsung pulang dan melapor ke RT.

SuaraLampung.id – Seorang pencari sampah menemukan jasad pria tak dikenal di pinggiran pantai Sukaraja, tepatnya di belakang kantor SBR (bekas dermaga batu bara), Sukaraja, Bumi Waras, Bandar Lampung, Senin (10/10/2022).

Seorang saksi mata bernama Agus Setiawan (23) mengatakan, usai salat subuh, pihaknya mencari puing-puing di sekitar Pantai Sukaraja.

Karena saat itu masih gelap, Agus membawa senter untuk penerangan. Kemudian dia seperti melihat bayangan seperti orang.

“Saya penasaran untuk mendekat, ternyata mayat laki-laki, saya langsung pulang dan melapor ke RT. Saat sampai, masih mengambang di laut,” kata Agus Setiawan, dikutip dari Lampungpro.co– jaringan Suara.com.

Baca Juga: Ap Seng Ditemukan Tewas di Selokan Panas Sei, Penyebab Misterius Meninggal

Sementara itu, Ketua RT 13 LK I Lin Mega membenarkan bahwa jasad pria yang ditemukan di pinggiran Pantai Sukaraja di belakang kantor SBR itu bukanlah warga.

“Kami pastikan itu bukan warga kami, karena kami tidak mengenalinya,” kata Lin Mega.

Bhabin Kamtibmas Kampung Rawa Baru, Bripka Agus menjelaskan, awalnya pihaknya mendapat laporan dari warga sekitar pukul 10.00 WIB. Korban ditemukan warga mencari rongsokan, saat air laut sedang tinggi.

“Memang banyak warga sekitar yang sering mencari rongsokan, saat air pasang informasinya kemarin tidak ada. Mengingat ciri fisiknya, diduga jenazah sudah tiga hari meninggal,” kata Bripka Agus.

Berdasarkan ciri fisik, korban tampak seperti alien. Korban kemudian dibawa ke RS Polri Lampung Bhayangkara, untuk diautopsi guna mengetahui penyebab kematiannya.

Baca Juga: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Saluran Air Gamping, Fitur Pakai Baju Koko dan Celana Hitam

Source: lampung.suara.com

Related Articles

Back to top button