Tempat Wisata

Harga tiket masuk Pantai Mutun Lampung, peta lokasi + akomodasi terdekat

Wisata Pantai Mutun di Lampung
Kencan Pantai Mutun
Main banana boat, main perosotan, berenang di pantai, selfie di tempat-tempat menarik, main drone.
jam buka 24 jam tanpa istirahat
harga tiket Rp 5.000 – Rp 10.000 (dapat berubah sewaktu-waktu)
Kontak 081369719817
akomodasi Jazz Guest House Syariah, Wira Garden Cottage, Yunna Hotel
alamat Sukajaya Lempasing, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung 35236
peta klik

Kota Lampung memiliki ribuan destinasi wisata yang belum terekspos sepenuhnya kepada masyarakat luas. Salah satu destinasi pantai yang baru dikunjungi yang menjadi tempat wisata pantai populer kemarin di tahun 2017 adalah Pantai Mutun. Meskipun demikian, tempat ini akan terus menjadi wisata pantai terbaik di Lampung karena lokasinya yang strategis dan banyak wahana yang bisa dimainkan, serta dukungan air laut. Jika Anda berkesempatan ke Lampung, cobalah datang ke sini karena turis sebenarnya berasal dari luar Lampung.

Berikut adalah foto dan video pantai berkualitas tinggi untuk referensi Anda sebelum berkunjung.

Pantai Mutun Akur
Pantai anak Mutun
Pantai Mutun yang indah
Pantai Mutun Ciaaa Pantai Mutun hahaha Kencan Pantai Mutun Pantai Mutun Wong Lampung Keindahan Pantai Mutun Pantai Mutun dari atas Harga Tiket Masuk Pantai Mutun Lampung Peta Lokasi + Akomodasi Terdekat 2

Pantai Mutun merupakan salah satu pantai di Lampung yang cocok sebagai tujuan wisata. Dengan kondisi pantai yang bersih dan ombak yang tenang, tak heran jika pantai ini selalu ramai dan ramai dikunjungi wisatawan saat liburan.

Pasir putih bersih di tempat wisata pantai Lampung ini merupakan tempat yang tepat untuk bermain anak-anak. Letaknya yang berada di teluk membuat ombak di pantai ini relatif kecil sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat bermain.

Pantai ini juga memiliki air yang jernih. Pasir putih bersih di tepi pantai membuat tempat ini banyak dikunjungi wisatawan. Tentu saja, jika Anda bermain dengan anak-anak di tempat ini, mereka bisa bermain di pasir putih. Selain itu, Anda bisa bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

Tempat wisata ini bisa menjadi pilihan wisata pantai dengan berbagai olahraga air yang canggih. Pantai ini juga merupakan pantai yang paling dekat dengan Bandar Lampung. Kondisi pantai yang bersih dan ombak yang mendukung olahraga air membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.

Fasilitas pantai juga cukup lengkap, antara lain persewaan perahu, cottage, kano, banana boat, jet ski, perahu donat, pohon air, serta area keluar pantai dan berkemah. Pantai ini memiliki ombak yang tenang dan tidak berbahaya, menjadikannya tujuan liburan yang sangat menyenangkan. Anda bisa mencoba salah satu olahraga air saat berada di tempat wisata ini.

Tidak hanya wisatawan lokal saja, namun juga beberapa wisatawan asing yang datang berkunjung pada saat liburan, biasanya pada tahun baru banyak orang yang mengunjungi tempat ini, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain itu, wisata pantai juga sering diliput di saluran televisi lokal maupun swasta agar lebih dikenal.

Tiket masuk dan jam buka Pantai Mutun Lampung

Pantai ini buka 24 jam, jadi Anda tidak perlu khawatir saat berkunjung ke tempat wisata ini. Biaya masuknya hanya sekitar 5000-10000 rupiah (harga ini dapat berubah sewaktu-waktu). Lebih baik membawa anggaran lebih dari itu. Di tempat ini Anda bisa bersantai dengan budget yang terjangkau.

Peta Pantai Mutun Lampung

Jika anda ingin pergi ke tempat wisata pantai lampung ini, anda bisa langsung menuju ke lokasi tempat ini. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau menyewa kendaraan di Lampung untuk menuju tempat ini. Lokasi pantai ini tepatnya di Sukajaya Lempasing, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Anda bisa mengikuti wisata ini dengan transportasi darat selama 20 menit dari pusat kota Telukbetung. Dari kota Bandar Lampung menuju Pantai Mutun jaraknya sekitar 19 km. Dalam kondisi licin, perjalanan memakan waktu sekitar 30 menit. Jika masih kesulitan, Anda bisa melihat lokasinya di Google Maps di ponsel Anda.

Akomodasi terdekat dari Pantai Mutun

Jika Anda mencari akomodasi terdekat, Anda bisa dengan mudah menemukannya di pantai ini. Beberapa rekomendasi akomodasi di dekat pantai adalah Wira Garden Cottage, Yunna Hotel dan Jazz Guest House Syariah. Anda bisa memilih dan menyesuaikan sesuai keinginan dan budget Anda.

Nikmati setiap keindahan yang ada Pantai Mutun di Lampung Ini. Kamu bisa mengunjungi tempat ini bersama teman-teman agar liburanmu semakin menyenangkan.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button