Berita Wisata

Wisata 12 malam di Bali untuk anak muda, mulai dari kafe hingga pantai yang menawan

Keindahan Pantai Tabanan Pasut yang sepi wisatawan

Memperbesar

Warga menikmati suasana di Pantai Pasut, Tabanan, Bali, Sabtu (4/9/2021). Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengatakan okupansi di berbagai destinasi wisata di Bali masih mengalami kontraksi yang signifikan. (merdeka.com/Arie Basuki)

5. Jembatan Kuning

Tempat wisata nokturnal Bali yang tak kalah indah untuk dikunjungi adalah Jembatan Kuning. Seperti namanya, tempat ini merupakan jembatan kuning dan terletak di Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali. Bagi Anda yang berkunjung, pastikan untuk mengabadikan momen indah dengan latar belakang sunset atau sunrise. Jangan khawatir, karena jembatan ini buka 24 jam sehari, jadi Anda bisa datang ke sini pada malam hari untuk menikmati pemandangan indah di dekat jembatan, sambil menghirup udara segar.

6. Pasar Kreneng

Destinasi wisata malam di Bali selanjutnya adalah Pasar Kreneng yang memiliki konsep yang sangat unik karena tidak pernah berhenti beraktivitas di pagi, siang, sore, malam, hingga pagi datang lagi. Dari pagi hingga siang hari, tempat ini menjadi pasar tradisional yang menjual kebutuhan pokok. Namun, pasar ini akan menjelma pada malam hari menjadi pasar malam yang menjual berbagai makanan khas Bali hingga berbagai jenis pakaian.

7. Pantai Kuta dan Pantai Seminyak

Pantai Kuta dan Pantai Seminyak merupakan salah satu tempat wisata malam di Bali yang berada dalam satu garis lurus sebagai tempat wisata malam di Bali. Di sepanjang garis pantai, pengunjung bisa menemukan kafe-kafe dengan konsep menarik dan unik yang bisa dijadikan tempat hang out bersama teman-teman. Anda juga bisa melihat sunset yang mempesona di pantai ini, sebagai tambahan liburan yang seru dan menyenangkan.

8. Nol Kilometer Denpasar

Tempat wisata malam di Bali yang tidak pernah sepi pengunjung ini terletak di Lapangan Puputan Badung, Kota Denpasar. Letaknya yang sangat strategis di depan balai kota Denpasar, membuatnya banyak dikunjungi orang. Penduduk lokal dan asing juga ada di sini. Salah satu daya tarik Zero Kilometer Denpasar adalah patung Catur Muka dengan pancuran yang bisa mengeluarkan air dalam variasi besar dan kecil.

Source: m.liputan6.com

Related Articles

Back to top button