Tempat Wisata

Lokasi Keindahan Pantai Bengkulu Panjang, Harga Tiket + Penginapan Terdekat

Keindahan Pantai Panjang Bengkulu
Lokasi Keindahan Pantai Bengkulu Panjang, Harga Tiket + Penginapan Terdekat 9
Menikmati pemandangan pasir putih, berjemur, minum es krim kelapa itu mudah.
jam buka 24 jam tanpa istirahat
harga tiket – Gratis (dapat berubah sewaktu-waktu)
Kontak
akomodasi Amaris Hotel Bengkulu, Hotel Permata Gading, Hotel Puteri Gading
alamat Bengkulu Barat

Peta lokasi Pantai Panjang Bengkulu

Bengkulu merupakan tempat wisata yang paling populer dan salah satu tujuan wisata untuk mengunjungi Bengkulu yaitu Pantai Panjang. Pantai Panjang terletak di bagian barat Bengkulu, menghadap langsung ke Samudera Indonesia. Pantai yang panjang ini memiliki keindahan pasir putih yang mempesona dan deburan ombak laut yang mempesona. Seperti namanya, pantai ini memiliki panjang 7 kilometer.

Lokasi Keindahan Pantai Bengkulu Panjang, Harga Tiket + Penginapan Terdekat 9

Lokasi Keindahan Pantai Bengkulu Panjang, Harga Tiket + Penginapan Terdekat 11
Lokasi Keindahan Pantai Bengkulu Panjang, Harga Tiket + Penginapan Terdekat 12
Lokasi Keindahan Pantai Bengkulu Panjang, Harga Tiket + Penginapan Terdekat 13 Lokasi Keindahan Pantai Panjang Bengkulu, Harga Tiket + Penginapan Terdekat 14 Lokasi Keindahan Pantai Bengkulu Panjang, Harga Tiket + Penginapan Terdekat 15

Pantai Panjang adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Bengkulu. Pantai ini menawarkan pemandangan pasir putih disertai deburan ombak yang mempesona. Seperti namanya, tempat wisata di Bengkulu ini memiliki panjang garis pantai lebih dari 7 kilometer.

Sepanjang pantai ada pantai berpasir putih yang menakjubkan. Beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan adalah bermain pasir, bermain air, berjemur sambil menikmati segarnya kelapa muda yang biasa ditemui di pantai. Keadaan pantai yang landai dan airnya yang bersih menjadi daya tarik tersendiri dari objek wisata ini. Dengan kondisi pantai yang mendukung, pengunjung juga bisa menikmati air laut dan sejuknya udara pantai yang bersih ini sepuasnya.

Banyak pohon pinus dan cemara tumbuh di sekitar pantai yang merupakan hal unik yang mungkin tidak ditemukan di pantai lain. Pada umumnya pohon yang tumbuh di daerah pesisir adalah pohon kelapa, dan ini tidak ditemukan di pantai. Pohon pinus dan cemara menambah kesejukan udara di sekitar pantai. Pantai ini juga menjadi salah satu pusat objek wisata terapeutik, karena berjalan di lintasan pada pagi atau sore hari. Pasir putihnya sangat halus di tempat ini dan tidak akan mengotori kaki Anda saat berjalan.

Anda juga bisa menikmati jogging trail dan voli pantai yang ada di tempat ini. Jika Anda suka berselancar, maka pantai ini bisa menjadi tempat berselancar terbaik karena ombak lautnya cukup besar untuk ditaklukkan. Sebagian besar wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata ini menghabiskan waktunya dengan berjemur di tepi pantai dan momen yang paling ditunggu adalah menikmati sunset sore hari. Langit oranye memantulkan cahaya ke air laut, memberikan warna perak-emas.

Di sekitar pantai Anda dapat menemukan berbagai fasilitas dan akomodasi yang cukup lengkap, seperti: Seperti tempat parkir yang luas, restoran, kolam renang, hotel, cottage, kios, mini spidol, penjualan pulsa, kios souvenir dan lain sebagainya.

Lokasi Pantai Bengkulu Panjang berada di kawasan yang sangat strategis, yang membuat tempat ini ramai dikunjungi wisatawan setiap harinya. Untuk memenuhi kebutuhan wisatawan, disediakan beberapa fasilitas dan akomodasi yang sangat memadai. Jika Anda datang dari pusat Kota Bengkulu, Anda akan membutuhkan waktu sekitar 15 menit dengan jarak sekitar 3 kilometer untuk sampai ke pantai ini. Dari kota, wisatawan dapat menggunakan berbagai moda transportasi yaitu taksi, minibus, mobil sewaan atau kendaraan pribadi untuk menuju pantai.

Tiket Masuk dan Jam Buka Pantai Panjang Bengkulu

Bagi Anda yang ingin mengunjungi wisata ini, Anda bisa mengunjunginya secara gratis. Tidak dipungut biaya apapun jika Anda pergi ke tempat wisata ini. Pantai ini juga buka 24 jam sehari.

Properti terdekat dari Pantai Bengkulu Panjang

Ada beberapa akomodasi yang mungkin cocok untuk Anda jika Anda memutuskan untuk menginap. Beragam penginapan dapat ditemukan di sekitar pantai, mulai dari akomodasi budget yang terjangkau hingga hotel mewah. Harga yang ditetapkan berkisar antara 75.000 hingga 500.000 untuk setiap kamar. Beberapa rekomendasi hotel di dekat pantai ini adalah Hotel Gem Gading, Hotel Putri Gading dan Hotel Amaris Bengkulu. Pilihannya bisa Anda sesuaikan dengan budget Anda.

Berminat pantai Panjang Ini? Tidak seperti pantai lain pada umumnya, di pantai ini Anda akan menemukan keunikan dan sensasi tersendiri. Ajak teman atau keluarga Anda ke tempat ini untuk berlibur.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button