Tempat Wisata

Harga tiket masuk dan peta lokasi Wira Garden Teluk Betung Bandar Lampung

Wira Garden Teluk Betung, Bandar Lampung
Sesi foto Wira Garden
Taman bermain, sungai berbatu jernih, mata air mudah didapat, berbagai fosil batuan, tebing tinggi untuk melihat pemandangan dari atas, gubuk, gubuk, ruang pertemuan dan toilet.
jam buka 08.00 – 17.00
harga tiket Rp12.500
Kontak (0721) 7514114
akomodasi tersedia kabin di wira garden
alamat J L. Wan Adburahman, Batu Putu, Teluk Betung Utara, Batu Putuk, Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung 35239
Peta Taman Wira klik

Manjakan diri Anda dengan berwisata bersama keluarga di Wira Garden Teluk Betung, Bandar Lampung. Wira Garden sendiri merupakan destinasi wisata alam di Lampung, tempat ini mulai beroperasi pada tahun 2009. Ada banyak hal menarik tentang tempat ini, salah satunya adalah sumber daya yang mudah digunakan. Entah itu mitos atau fakta, penduduk setempat percaya bahwa mata air itu membuat mereka yang meminum air di wajah atau bagian tubuh atau menggosok air pada diri mereka sendiri terlihat lebih muda.

Beberapa foto dan video di bawah ini mungkin bisa jadi referensi spot foto keren buat kamu.

Perkemahan Taman Wira
Pahlawan taman yang indah
Sesi foto Wira Garden
Halaman utama Taman Wira Wira Garden Jamu Pahlawan Taman Keluarga Taman Wira tempel Wisata Taman Wira Pernikahan Taman Wira taman pahlawan

taman pahlawan merupakan salah satu tempat wisata alam di Lampung. Tempat wisata ini sangat mudah ditemukan karena berada di sisi kiri jalan dan juga terdapat plang besar di pintu gerbangnya.

Berbagai pemandangan puncak bukit yang indah akan disuguhkan kepada Anda dalam perjalanan menuju objek wisata ini. Jalan yang naik turun memberikan sensasi tersendiri saat mengendarai kendaraan bermotor. Kini perjalanan menuju tempat wisata alam Lampung ini cukup bagus dari sebelumnya.

Wisata alam ini sangat cocok sebagai tempat pertemuan berlibur bersama keluarga. Selain itu, banyak pengunjung tempat ini juga melakukan kegiatan lain, seperti gathering, tamasya, acara kantor, camping, dll. Suasana alam yang asri membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat wisata ini.

Di tempat ini, Anda dapat menemukan beberapa fasilitas dan pendirian pendukung yang membangkitkan minat wisatawan. Di tempat ini terdapat taman bermain dengan ayunan, jungkat-jungkit dan perosotan. Di area ini anak-anak bisa bermain dengan bebas. Selain itu, ada juga area berumput yang luas untuk berkemah, jalan-jalan atau kegiatan outdoor lainnya.

Ada juga pemandangan sungai yang menawarkan air yang sangat sejuk. Ada juga beberapa toilet di dekat sungai bagi pengunjung yang ingin membersihkan diri setelah bermain di sungai.

Selanjutnya adalah Fountain of Youth, konon mata air yang keluar dari bongkahan batu besar itu tidak pernah kering walaupun pada musim kemarau. Mata air ini sering dikaitkan dengan berbagai hal mistis, sehingga beberapa pengunjung datang ke tempat ini hanya untuk minum airnya.

Anda juga dapat menemukan beberapa fosil hewan di tempat wisata alam ini. Di Lampung, ada batu besar seukuran gajah yang juga menyerupai gajah. Ada juga fosil hewan lain yang menyerupai singa, katak, dan monyet. Ada juga batu menangis dimana batu tersebut terlihat seperti orang yang sedang menangis.

Untuk melihat suasana pemandangan laut teluk yang sangat indah, Anda bisa mendaki ke daerah yang tinggi. Dari sini Anda memiliki pemandangan yang fantastis. Selain itu, ada juga area tebing alami yang biasa digunakan para pecinta alam untuk panjat tebing.

Beberapa fasilitas Wira Garden lainnya adalah shelter bagi pengunjung. Ada banyak pondok ini, terutama di dekat sungai dan mata air awet muda. Di tempat ini juga terdapat fasilitas cottage bagi wisatawan yang ingin menginap, mushola, kamar mandi, toilet dan ruang pertemuan. Semua fasilitas tersebut ada untuk memanjakan para wisatawan.

Tiket masuk dan jam buka Wira Garden Lampung

Tertarik mengunjungi tempat wisata alam ini? Anda dapat mengunjungi selama jam buka tur. Tempat wisata ini buka mulai pukul 08.00 hingga 17.00. Harga tiket untuk tur ini adalah 12.500. Dengan biaya yang terjangkau ini, Anda sudah bisa menikmati berbagai wahana dan arena bermain di tempat wisata tersebut.

Peta Wira Garden Lampung

Bagi anda yang ingin pergi ke tempat wisata ini pasti sudah tahu tempatnya. Anda dapat dengan mudah mengunjungi tempat wisata ini. Tempat wisata alam ini terletak di Jalan Wan Abdurrahman, Batu Putu, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung. Anda bisa menggunakan berbagai sarana transportasi untuk menuju tempat wisata ini. Lebih jelasnya Anda bisa melihat lokasinya di aplikasi Google Maps di ponsel.

Apakah Anda ingin pergi ke wisata alam di Lampung? taman pahlawan di sini adalah tempat. Kunjungi tempat ini dan nikmati berbagai wahana seru di tempat wisata alam ini.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button