Berita Wisata

Toyota Vios 2023 akan segera hadir!! rilis dipercepat?? – KobaYogas.COM

Toyota Vios 2023

Kobayogas.com – Hola guys, salam geberrr.. Walaupun kelas atau segmen sedan kecil kurang diminati konsumen Indonesia, nama sedannya tetap sedan, tidak akan berubah menjadi minivan atau SUV hehe, ya, ya, maksud saya, ini jenis sedan sendiri selalu ada peminatnya karena memiliki K factor – yaitu kenyamanan yang terkadang tidak terdapat pada jenis kendaraan lain. Begitu juga dengan Toyota Vios 2023Meski penjualan dari bulan ke bulan terbilang lambat, namun hal itu tidak menyurutkan Toyota untuk terus memasok penampilan terbaru dari mobil rival abadi Honda City ini. Mari kita lihat seperti apa tampilan barunya, mengapa disebut rilis akselerasi?

Mengapa KBY mengatakan perilisan Toyota Vios 2023 baru akan dipercepat? Nah ini baru coba-coba (bunga Kali Wowkwokok) karena jika melihat ramalan yang ada model ini baru akan hadir pada tahun 2023 sekitar bulan Maret atau April…lalu kenapa akan hadir dalam waktu dekat di bulan Oktober 2023? ?

TOYOTA VIOS BARU 2023

KBY sejujurnya tidak mengerti alasan pastinya tetapi setiap rekayasa atau ramalan pabrikan seharusnya tidak hanya sesuai jadwal atau sesuai jadwal pada dasarnya rilis mobil baru bersifat dinamis mengikuti realitas pasar dan melihat karakter dan perjalanan konsumen.

Kalau dilihat dari jadwal rilisnya, seharusnya DNGA (Daihatsu New Global Architecture) menarik model B Sedan (ya jangan aneh-aneh sasisnya/dari Daihatsu) baru rilis tahun 2023 di trimester pertama. .

Toyota Vios 2023

Hanya saja, kalau coba mengingat-ingat ceritanya (koreksi kalau salah), kali ini model Toyota Vios terbaru 2022-2023 akan kembali ke fitrahnya, yang diambil/dibawa kembali dari pamor di Thailand – Britney Spears – dibawa dari Thailand, dan untuk generasi berikutnya dibuat oleh TMMIN.

Ya, membaca beberapa sumber, tahun ini model tahun Toyota Vios 2023 akan diambil dari negara Keatisuk Senamoang… Thailand. Dan memang, Vios baru ini sebenarnya tidak terlalu baru, karena bulan lalu dirilis seperti Toyota Yaris Ativ, juga bertetangga dengan Laos dengan setir kiri.

FITUR DAN SPESIFIKASI

Dari segi desain, KBY akan buat guys, semuanya bener gak, keren atau biasa aja, gratis. Menurut KBY, tidak terlalu jauh dari versi saat ini. Namun untuk interior dan fitur, Toyota Vios 2023 alias Yaris Ativ 2023 mengalami perkembangan yang cukup pesat.

Toyota Vios 2023

Interior terlihat berubah, kurang lebih getarannya sama seperti pada Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, hanya saja bahan plastiknya sama murah atau lebih bagus, gambar mungkin berbicara berbeda.

Berikut beberapa fitur Toyota Vios 2023 Indonesia terbaru:

  • Dasbor digital 7 inci
  • 9″ layar sentuh HU
  • rem parkir listrik
  • Toyota Safety Sense (Pre-Collision System, Adaptive Cruise Control, Lane Departure Prevention, Pedaling Error Control, Blind Spot Monitoring, RCTA, dll.)

Toyota Vios 2023

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi teknis atau performa mesin. Jadi kemungkinan besar masih sama dengan yang sekarang.. 1500cc 2NR-VE bertenaga 106Ps yang sama dengan saudara kandung lainnya dengan mesin 1500cc, seperti Veloz, Avanza, Sienta dll.

Nah, beberapa media dan influencer ternama dikabarkan telah mengantongi jadwal undangan namun tidak diperlihatkan kapan tepatnya, yang jelas minggu ini. Nantikan guys rilis mobil toyota baru 2022-2023 guys..

sumber foto: CVT Indonesia

Dapat berguna. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah membantu share

  • Toyota Vios 2023 akan segera hadir!! rilis dipercepat??
  • Ini Harga Perawatan Suzuki All New Ertiga Hybrid, Terjangkau!!
  • Apa saja mobil Suzuki terlaris di GIIAS 2022? Berikut infonya
  • Kesan pertama Suzuki Baleno 2022, nilai terbaik untuk uang!
  • Kesan pertama Hyundai Stargazer, apakah akan ada hype di awal??
  • First impression Suzuki SPresso 2022, dibully tapi banyak yang beli
  • Mobil listrik, pilih Wuling Air EV atau DFSK Mini EV? [Video]
  • Harga Hyundai Stargazer, Varian Lengkap dan Fiturnya!
  • Honda SUV RS Concept akan segera diaspal dengan harga segitu [GALERI]
  • Teaser Hyundai Stargazer, Mewah, Lega, Fitur-Fiturnya Konon Bikin Pesaing Jelek!!
  • Peluncuran Suzuki Spresso Indonesia dalam waktu dekat??
  • Suzuki hadirkan All-New Ertiga Hybrid di 34 kota!!
  • Kesan Pertama Suzuki All New Ertiga Hybrid 2022!! [Video]
  • Harga Suzuki All New Ertiga Hybrid, Kenapa Fiturnya Dikurangi
  • Suzuki All New Ertiga 2022, 6-speed AT, 4 airbag, Indonesia

Tolong beri kami pujian … Terima kasih telah membaca dan membagikan artikel ini … Kunjungi juga blog di bawah ini … www.sakahayangna.com

Email saya: [email protected]
Facebook: @kobayogas
Twitter: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Belajar Vlog

Seperti itu:

Saya suka memuat…

Source: kobayogas.com

Related Articles

Back to top button