Berita Wisata

10 Wisata Pandaan Pasuruan Murah dan Menarik untuk Dikunjungi

6. Taman Air Kingkong Splash

Kingkong Splash Waterpark mengusung tema taman bermain air untuk keluarga. Jenis kolam di Kingkong Splash Water Park cukup lengkap, mulai dari kolam anak-anak hingga kolam dewasa. Apalagi Kingkong Splash Waterpark dilengkapi dengan fasilitas exiting yang bisa kamu coba. Untuk masuk ke taman air Kingkong Splash, harga tiketnya Rp 10.000.

7. Taman Bunga DNA Firdaus Sumbergedang

Taman Bunga Adn Firdaus Sumbergedang merupakan taman bunga dengan berbagai koleksi bunga. Jenis-jenis bunga yang ada di taman bunga DNA Firdaus Sumbergedang diantaranya adalah bunga lavender, bunga celosia, bunga matahari dan masih banyak lagi.

Dari Taman Bunga Adn Firdaus Sumbergedang, Anda bisa melihat tiga gunung, yaitu Gunung Arjuno, Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan. Direktur taman bunga Adn Firdaus menambahkan kolam air dan dekorasi payung warna-warni untuk menambah estetika tempat wisata Pandaan ini. Tiket masuk Taman Bunga Adn Firdaus bisa didapatkan dengan biaya Rp 5.000.

8. Desa Wisata Panci Karangjati

Jika desa lain menawarkan wisata alam, budaya dan kuliner, berbeda dengan Desa Karangjati yang menawarkan wisata pot. Sedangkan di desa wisata lainnya, wisatawan mencari foto estetis untuk diunggah di media sosial, di desa Karangjati, perawisawan mencari pot yang murah dibandingkan dengan tempat lain.

Tempat wisata di Pasuruan ini memiliki deretan toko yang menjual berbagai jenis pot. Tidak hanya pot, toko-toko tersebut saat ini juga menjual peralatan rumah tangga lainnya seperti toples, piring, mangkuk, dan wajan.

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Back to top button