Berita Wisata

Pesta Pantai Aruna Rave! DJ Festival di Pantai Senggigi – ANTARA News Mataram

Lombok Barat (ANTARA) – Setelah sukses di ajang sebelumnya, Aruna Senggigi kembali menggelar festival DJ di Pantai Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat pada 22 Oktober 2022. Acara ini meliputi parade DJ, atraksi drumwater, melukis wajah, menari, dan berbagai atraksi menarik lainnya.

“Melihat animo masyarakat yang luar biasa pada dua acara kami sebelumnya, kami kembali mengadakan Aruna Rave Beach Party. Berbeda, kali ini kami menghadirkan bintang tamu DJ Wyntella yang berpartisipasi dalam Master Chef Indonesia Session-8, DJ Berlin Bintang dan DJ Denyz Andrew Selain itu kami juga menghadirkan DJ-DJ berbakat dari Pulau Lombok seperti DJ Aldo, DJ Alivia, DJ Sandy, DJ Gimuharam, DJ Dinan Eka, DJ Aan Dizco Mafia dan DJ Risk Choice” ujar General Manager Aruna Senggigi Weni Christian.

Senada dengan Weni, Setiawan Tambunan selaku Food and Beverage Manager Aruna Senggigi mengatakan acara ini juga dimeriahkan dengan Bali water drumming, face painting dan dancing. Pesta Pantai Aruna Rave akan diadakan pada hari Sabtu, 22 Oktober 2022 dengan harga tiket Rp 150.000 nett/orang.

“Kami menawarkan harga spesial Rp 120.000 net/orang untuk 100 orang pertama yang memesan. Target kami 300 orang bisa hadir dan menikmati acara ini,” ujarnya.

“Kami berharap event ini bisa menjadi icon Aruna Senggigi. Apalagi event ini kami harapkan bisa membawa wisatawan untuk berkunjung ke Senggigi. Tidak hanya pada saat event, tapi juga terus menerus agar kawasan Senggigi semakin dikenal masyarakat luas,” ujar weni.

Baca Juga: Penutupan Bundaran HI Akan Selesai November 2022
Baca juga: KTT G20 Picu Peningkatan Kinerja Hotel di Jakarta dan Bali

Untuk informasi lebih lanjut tentang Festival Pantai Rave Senggigi dan pemesanan tiket, silakan hubungi WhatsApp +62 817-777-932 (Via), +62 878-0019-9777 (Yusran) atau +62819-0798-1119 (Aldo).

Source: mataram.antaranews.com

Related Articles

Back to top button