Berita Wisata

Prabowo dan Erick Thohir Bertemu, Bahas Apa? – Bicara

(BICARA) – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir. Sebelumnya, keduanya pernah bertemu. Apa yang mereka bicarakan kali ini?

Pertemuan kedua dikonfirmasi langsung oleh Erick Thohir melalui akun Instagram resminya @erickthohir. Dalam unduhan itu, Erick Thohir menuju Prabowo.

Prabowo langsung menyambut Erick Thohir. Tak hanya itu, Erick Thohir juga membawa map di tangannya.

“Saya ketemu Pak @prabowo,” kata Erick Thohir seperti terlihat dalam postingannya yang dilihat detikcom, Selasa (10/11/2022).

Erick Thohir mengatakan, dua pertemuan itu merupakan koordinasi rutin. Ia mengaku tengah mengasimilasi persepsi dan sinergi dengan Prabowo.

“Koordinasi rutin untuk terus menyamakan persepsi dan meningkatkan sinergi,” ujarnya, seperti dikutip Okezone.com.

Sebelumnya, Prabowo dan Erick juga pernah bertemu. Keduanya membahas industri pertahanan. Prabowo dan Erick membahas revitalisasi produk alutsista lokal.

“(Pertemuan) Jumat lalu, hanya koordinasi terkait industri pertahanan, revitalisasi produk alutsista lokal Indonesia melalui industri pertahanan nasional di BUMN kita,” kata Dahnil kepada wartawan.

Selain membahas revitalisasi alutsista, mereka sepakat untuk memperkuat industri pertahanan nasional.

Pertemuan Prabowo dan Erick awalnya diketahui melalui Instagram @erickthohir. Erick mengunggah video pertemuannya dengan Prabowo. Dalam caption unggahannya, Erick meminta warganet menebak-nebak isi obrolan dengan Prabowo.

“Diskusi terbuka dengan Pak @Prabowo di Kementerian Pertahanan RI. Bisa tebak diskusinya tentang apa?” tulis keterangan di pesan.

Dalam video tersebut, Prabowo terlihat menyapa Erick di depan gedung Kementerian Pertahanan. Keduanya lalu masuk ke dalam.

Prabowo dan Erick berjalan beriringan. Keduanya kemudian masuk ke sebuah ruangan dan duduk.

Untuk saran dan memberikan informasi kepada CAKAPLAH.com, silahkan hubungi melalui email: [email protected]

Source: www.cakaplah.com

Related Articles

Back to top button