Tempat Wisata

WhatsApp Plus Mod Apk Unduh Resmi Versi Terbaru 2022

Saat berkomunikasi melalui aplikasi chatting, tentunya Anda membutuhkan fitur-fitur yang dapat menunjang kenyamanan Anda selama menggunakan aplikasi tersebut. WhatsAppPlus memiliki fitur pendukung ini yang tidak tersedia melalui aplikasi WhatsApp versi resmi.

Lalu apa saja fitur menarik yang tersedia di aplikasi modded ini? Apakah akan benar-benar mendukung dan memudahkan pengguna? Untuk mengetahui lebih lanjut tentang aplikasi ini, berikut kami sajikan informasinya untuk Anda.

Apa itu WhatsApp Plus?

Apa itu WhatsApp Plus

Dikembangkan oleh Sam Mods, WhatsApp modded ini merupakan aplikasi WhatsApp modded yang memiliki fitur berbeda dari versi resminya. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat berkomunikasi dengan lebih bebas karena semakin banyak fitur yang menarik.

Ingat bahwa aplikasi WhatsAppPlus Ini bukan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak WhatsApp resmi, sehingga aplikasi ini dapat diblokir jika tidak diperbarui secara berkala oleh pengembang.

Namun, Anda tidak perlu terlalu khawatir karena biasanya setiap developer selalu mengupdate aplikasi modded-nya agar tidak rawan diblokir.

Fitur menarik dari WhatsApp Plus

Di bawah ini adalah penjelasan dari fitur-fitur menarik yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi: WhatsAppPlus Ini. Berbagai fitur dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda, mulai dari fitur yang dapat menjamin keamanan dan privasi hingga fitur menarik saat mengirim pesan.

1. Perlindungan pencabutan

anti pencabutan

Pernahkah Anda merasa kesal ketika teman Anda menghapus/menarik pesan yang dikirimkan kepada Anda? Hal tersebut tentu membuat Anda penasaran dan ingin tahu apa pesannya. Sayangnya, Anda tidak dapat mengetahui apakah Anda menggunakan WhatsApp versi resmi.

Namun, Anda tidak perlu khawatir dengan masalah ini. Melalui penggunaan WhatsAppPlus Dengan perubahan ini, Anda tetap dapat membaca pesan teman Anda meskipun telah dihapus/dihapus.

2. Anti-larangan

anti larangan

Sebagai aplikasi clone, masalah yang sering ditemui pada aplikasi modded adalah cenderung terkunci atau terblokir. Dalam hal ini, semua dokumen penting yang Anda simpan di WhatsApp Anda pasti akan terhapus.

Dengan fitur Anti-Ban, kini Anda tidak perlu terlalu khawatir untuk memblokir aplikasi modded ini. Pengembang akan memperbarui aplikasi secara teratur untuk mencegah hal ini terjadi.

3. Tampilan yang bervariasi

Tampilan bervariasi

Tampilan yang menarik membuat pengalaman komunikasi Anda di WhatsApp menjadi hidup. Sayangnya, WhatsApp versi resmi hanya menawarkan tema bawaan dari WhatsApp dan juga dari galeri ponsel Anda.

Berbeda dengan versi resmi WhatsAppPlus menawarkan berbagai macam tema untuk layar yang dapat Anda unduh sesuai dengan keinginan Anda.

Selain tema, Anda juga dapat menyesuaikan tampilan dan nuansa WhatsApp Anda dengan mengubah ukuran font, font, warna, dll.

4. Sembunyikan karakter “Mengetik”

Sembunyikan input karakter

Jika Anda adalah orang yang tertutup dan tidak ingin aktivitas Anda di WhatsApp diketahui orang lain, fitur ini akan sangat berguna bagi Anda.

Dengan aplikasi ini, teman Anda tidak akan dapat melihat aktivitas Anda dan tidak akan bertanya mengapa Anda membutuhkan waktu lama untuk mengetik pesan.

5. Secara otomatis membalas pesan

Balas-Pesan-Otomatis

jika Anda menggunakan WhatsAppPlus Untuk keperluan bisnis, Anda mungkin sangat membutuhkan fitur ini agar komunikasi Anda dengan pelanggan dapat berjalan dengan baik.

Fitur ini dapat secara otomatis membalas pesan sesuai dengan template yang dibuat sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa menentukan kapan fitur ini akan diaktifkan. Dengan cara ini, aplikasi modded ini akan membalas pesan meskipun Anda tidak online.

6. Status WhatsApp Durasi Panjang

Status WhatsApp durasi panjang

Pernahkah Anda mengunggah video melalui fitur Status WhatsApp, tetapi durasinya harus dipotong karena kapasitas WhatsApp yang relatif kecil? Sekarang Anda tidak perlu khawatir karena aplikasi modded ini menawarkan solusinya.

Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat status video dengan durasi hingga 7 menit. Dengan durasi yang lama, Anda dapat menggunakannya untuk mempromosikan bisnis Anda, membagikan video motivasi, lagu, trailer film, dan lainnya tanpa takut video Anda terpotong.

7. Simpan status/riwayat teman Anda

Menyimpan-StatusCerita-Teman-Anda

Ada kalanya Anda ingin menyimpan video atau foto yang dibagikan oleh teman Anda di Status/Story WhatsApp mereka. Namun, masalahnya adalah WhatsApp versi resmi belum menawarkan fitur ini.

Untuk menyimpannya, Anda perlu mengunduh aplikasi tambahan lain yang pasti akan menghabiskan waktu dan energi Anda. Namun, aplikasi WhatsApp modded ini memungkinkan Anda untuk menyimpan status teman Anda secara langsung tanpa aplikasi tambahan apa pun. Lebih mudah bukan?

8. Dapat membuat lebih dari satu akun

Dapat-membuat-lebih-dari-satu-akun

Jika Anda memiliki dua atau lebih akun WhatsApp untuk penggunaan pribadi dan bisnis, Anda dapat memilikinya hanya dalam satu ponsel. Jauh dari susah, Anda bisa langsung memantau WhatsApp pribadi dan bisnis Anda hanya dengan satu aplikasi yaitu aplikasi WhatsAppPlus modifikasi ini.

9. Kapasitas file lebih besar

Kapasitas file lebih besar

Selain mengirim pesan melalui pesan teks, WhatsApp juga digunakan untuk mengirim file seperti dokumen kerja, foto atau video dengan teman Anda. Namun, WhatsApp versi resmi hanya memiliki kapasitas belasan MB, sehingga file Anda akan kehilangan kualitas.

Mod WhatsApp ini memudahkan Anda untuk berbagi file karena memiliki kapasitas 50 hingga 100 MB. Ini memungkinkan Anda untuk berbagi momen dengan bebas dengan teman-teman Anda tanpa takut kualitas file Anda menurun.

Unduh WhatsApp Plus 2021 Versi Terbaru

Unduh Whatsapp Plus Versi Terbaru

Anda dapat mengunduh aplikasi 44,5 MB secara gratis dari tautan berikut:

Unduh APK

Cara menginstal WhatsApp Plus

Sebagai aplikasi WhatsApp modded tidak resmi, Anda tidak dapat mengunduhnya dari Google Play Store. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui langkah-langkah untuk mengunduhnya. Berikut penjelasan yang telah kami rangkum untuk Anda.

1. Ubah pengaturan HP

Ubah-Pengaturan-HP

Sebelum mengunduh dan menginstal aplikasi ini, Anda harus terlebih dahulu mengubah pengaturan HP Anda. Buka menu Pengaturan, lalu klik Keamanan dan aktifkan izin untuk mengunduh aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.

2. Unduh aplikasinya

Unduh aplikasi

Kemudian Anda dapat mengunduh aplikasi dari tautan yang diberikan di atas dan kemudian menginstalnya.

3. Aktifkan WhatsApp dengan nomor ponsel

Aktifkan-WhatsApp-dengan-nomor-ponsel

Setelah pengaturan diubah dan aplikasi diunduh, Anda dapat menggunakan aplikasi ini seperti WhatsApp versi resmi dengan memasukkan nomor ponsel Anda.

Pro dan kontra dari WhatsApp Plus

Pro dan Kontra WhatsApp Plus

Berikut adalah kelebihan dari aplikasi ini yang mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda serta kekurangan yang dapat Anda pertimbangkan sebelum mengunduhnya.

Keuntungan:

  1. Fitur yang berbeda dan menarik: Fitur keamanan dan kemudahan mengirim pesan yang ditawarkan aplikasi ini dapat menjadi alasan Anda untuk menggunakan WhatsApp modded ini.
  2. Gratis: Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis dari tautan yang kami sediakan.

Cacat:

  1. Rentan terhadap Larangan/Pemblokiran: Meskipun pengembang telah membuat banyak pembaruan untuk mencegah larangan, kemungkinan itu masih ada. Jadi Anda harus lebih berhati-hati.
  2. Keamanan Akun: Aplikasi modded ini bukan aplikasi WhatsApp resmi, tetapi aplikasi dari pengembang pihak ketiga. Jadi Anda harus berhati-hati karena pihak WhatsApp resmi tidak bertanggung jawab jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Ini penjelasannya WhatsAppPlus serta fungsi yang dapat Anda manfaatkan dengan baik. Meski memiliki banyak manfaat, Anda tetap perlu mewaspadai bahaya yang mungkin timbul dari penggunaan WhatsApp versi mod ini.

Lihat juga:

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button