Tempat Wisata

Tiket Masuk Lembang Wonderland 2022, Alamat, Gambar dan Tiket Masuk

Lembang Wonderland menawarkan pengalaman menjelajahi dunia fantasi di malam hari.

Jam buka: 11.00-21.00 WIB
Tiket masuk: Rp25.000.00
Nomor telepon:
Aktivitas: Ambil foto, bermain dengan wahana
Waktu terbaik: 17.00-18.00 WIB
Membawa: kamera, makanan, minuman
Melarang: Dilarang berlama-lama di spot foto karena dapat menyebabkan antrian yang panjang
Alamat: J L. Lembang Nomor 177, Jayagiri, Lembang, Bandung Barat, Bandung, Jawa Barat
Fasilitas umum: Masjid, Toilet, Tempat Parkir, Food Court
Akses jalan: Musim semi
Bisnis: Ada
Peta Daring: tunjukkan peta

Apa yang Anda bayangkan ketika mendengar kata Lembang Bandung? Kota ini merupakan salah satu kota wisata di Jawa Barat. Ada berbagai jenis tujuan wisata di kota ini.

Baru-baru ini, kota ini memiliki destinasi baru yaitu Lembang Wonderland. Ketika Anda mengunjungi tempat wisata ini, Anda seperti berada di dunia fantasi. Tik dolanyok memberikan gambaran singkat tentang objek wisata ini.

Sekilas tentang Lembang Wonderland

Lembang Wonderland merupakan salah satu destinasi wisata baru di Lembang Bandung yang baru dibuka pada 17 Agustus 2019. Objek wisata ini menggabungkan beberapa konsep menjadi satu, seperti edukasi, rekreasi keluarga dan spot foto.

Konsep tempat wisata ini adalah taman rekreasi dengan tema cerah dalam gelap. Anda diajak menjelajahi dongeng seperti dalam kisah Alice in Wonderland. Pada malam hari, taman rekreasi ini semakin mengesankan karena dihiasi dengan lampu warna-warni.

Taman rekreasi ini sangat cocok untuk dijadikan tujuan wisata keluarga karena terdapat wahana permainan dan tempat selfie. Tidak hanya anak-anak yang menyukai taman hiburan, tetapi juga orang dewasa.

daerah

Taman hiburan di Lembang ini memiliki tiga area dengan wahana yang berbeda untuk melengkapinya:

lapangan manis

Area pertama adalah area indoor yaitu Sweet Field. Di kawasan ini, wisatawan akan merasa seperti berada di negeri dongeng yang penuh dengan kurcaci. Anda akan menemukan balon udara panas dan perahu di atas kolam.

hutan ajaib

Di area hutan ajaib Anda akan menemukan banyak rumah pohon dengan tema berbeda. Anda dapat menemukan rumah buah, rumah serangga, rumah pisang, rumah bawah air dan rumah tarzan.

Taman EsIcea

Area ketiga adalah area dengan spot selfie terbanyak. Ada berbagai jenis patung dalam bentuk es krim raksasa dan permen.

Di area taman es ini juga terdapat kolam dengan ikan hias. Anak-anak bisa menangkap ikan sesuka hati. Jauh di belakang area ini Anda bisa merasakan perasaan tersapu oleh salju.

Anda juga akan menemukan wahana seru seperti mobil mainan.

alamat

Lembang Wonderland terletak di Jl. Lembang Nomor 177, Jayagiri, Lembang, Bandung Barat, Bandung, Jawa Barat. Taman rekreasi ini sangat dekat dengan beberapa tempat wisata alam seperti Kampung Pasir Jati, Pasar Terapung Lembang dan Taman Junghuhn.

Biaya masuk

Setiap pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp25.000,00/orang. HTM berlaku untuk anak-anak dan orang dewasa.

jam operasional

Taman rekreasi ini memiliki jam operasional dari pukul 11:00 hingga 21:00 WIB. Wisatawan paling sering datang pada akhir pekan, terutama pada pukul 17.00-18.00 WIB. Karena saat ini, taman rekreasi ini terlihat lebih indah karena dihiasi dengan langit malam dan lampu-lampu yang berkilauan dalam berbagai warna.

Baca juga: De’ Ranch Lembang

perabot

Taman rekreasi ini masih baru, sehingga fasilitas yang ditawarkan terbilang lengkap dan masih sangat terawat.

  • ruang sholat
  • Toilet
  • area parkir
  • food court

Jangan khawatir dengan masalah makan, selain di food court, Anda juga bisa makan di restoran terdekat. Banyak restoran yang saling berdekatan seperti Restoran Risma Rasa yang menawarkan beragam menu.

Anda juga bisa mampir ke Tahu Lembang yang menjual berbagai oleh-oleh. Nah untuk masalah akomodasi, kamu bisa memilih penginapan sesukamu karena banyak penginapan di kawasan ini.

Akomodasi tersebut antara lain Grand Hotel Lembang, Hotel Pelangi, Rumahku Villa Lembang, Dayang Sumbi Pondok dan lain-lain.

pertanyaan dan jawaban

Berikut pertanyaan yang diajukan oleh warganet tentang taman rekreasi ini:

Kesimpulan

Ini adalah ringkasan dari taman hiburan Lembang Wonderland. Lembang memang surganya objek wisata, yuk booking tripnya.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button