Berita Wisata

Bersiaplah, ibu-ibu! MB Fair Jakarta Akan Digelar di Jakarta Convention Center

MB Fair kembali! Anda sudah tidak sabar untuk ikut memeriahkan acara offline MB Fair Jakarta kali ini di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center mulai 13-16 Oktober 2022.

MB Fair merupakan pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap. Akan ada puluhan tenant yang melayani berbagai kebutuhan ibu, bayi, balita, remaja, lho. Tentu saja, kamu bisa mendapatkan berbagai promosi dan penawaran menarik hingga diskon 70%. Wah, seru banget, ya!

Tapi di MB Fair nggak bisa cuma belanja, lho. Setiap hari akan ada kegiatan seru di acara ini.

Untuk si Kecil ada lomba kostum dan lomba mewarnai bersama Morinaga pada acara Platinum Generation Global Event 2022 pada Sabtu, 15 Oktober 2022. Lomba kostum ini dibagi menjadi dua kategori yaitu kategori A untuk usia 3-4 tahun. dan kategori B untuk usia 5-6 tahun. Begitu pula dengan lomba mewarnai yang dibagi menjadi dua kategori, yaitu kategori A untuk usia 3-4 tahun dan kategori B untuk usia 5-6 tahun.

Lalu ada kontes ganti popok yang dibawakan oleh Makuku. Selain itu, ada kontes jingle karaoke Yummy Bites serta berbagai kontes dan kuis menarik lainnya.

Bagi para ibu yang ingin memperdalam ilmu parenting, jangan khawatir! Dalam MB Fair juga digelar berbagai talkshow yang tentunya bermanfaat bagi para ibu dalam mengasuh dan mengasuh anaknya, salah satunya talkshow “Meningkatkan Imunitas Anak di Masa Transisi dengan Nutrisi dan Stimulasi” yang dibawakan oleh Morinaga.

Nah, untuk ibu hamil jangan lewatkan sesi Senam Hamil bersama Primaya Evasari yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 14 Oktober 2022. Usai senam, jangan lupa berbelanja persiapan persalinan di MB Fair.

Jadi tunggu apa lagi, Moms. Datanglah ke MB Fair Jakarta 2 2022 di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center mulai 13 hingga 16 Oktober 2022. Tiket dapat dibeli di tempat seharga Rp 35.000. Atau Anda juga bisa mendapatkan tiket pre-sale dengan harga hanya Rp 30.000. Ini caranya.

Pantau juga Instagram @MBFair2022 untuk informasi lebih lanjut mengenai sponsor, tenant, dan acara menarik lainnya di MB Fair Jakarta 2 tahun ini. Jadi, sampai jumpa di MB Fair ya, Moms! (M&B/Wieta Rachmatia/SW/Foto: Dok. MB Fair)

Source: motherandbeyond.id

Related Articles

Back to top button