Tempat Wisata

TRAFFIC BUN BERIKUTNYA: Harga & Ulasan Menu

Pernah dengar Fadil Jaidi? Ia adalah seorang sosialita dan pendiri di balik kesuksesan Traffic Bun Yogyakarta. Bagi yang sering menonton konten YouTuber Indonesia mungkin sudah tidak asing lagi dengan nomor ini. Toko burgernya memang sedang viral belakangan ini.

Apalagi setelah dinilai langsung oleh chef profesional Indonesia yakni Chef Arnold dan Chef Juna. Berdasarkan jawaban mereka, rasa burgernya cukup enak untuk harga standar. Makanan seperti apa yang ditawarkan tempat burger ini? Penasaran, simak ulasannya!

Atraksi Bun Lalu Lintas

Atraksi Bun Lalu LintasAtraksi Sanggul Lalu Lintas, gambar oleh @putrismealss

Tingkat kesadaran toko langsung naik pesat, sehingga sejumlah penggemar burger langsung menancap gas di lokasi. Bahkan, tak sedikit orang yang rela mengantre panjang untuk mencicipi kelezatan burger andalan mereka. Bagaimana rasanya? Apakah ada menu lain? Inilah jawabannya:

1. Dimiliki oleh seorang publik figur Indonesia

Rumah makan burger ini bisa menjadi viral karena beberapa alasan, salah satunya karena dimiliki oleh seorang sosialita terkenal. Baru diresmikan awal tahun 2021, sudah lebih dari 30 cabang yang sudah berdiri di berbagai kota besar. Salah satunya di Yogyakarta.

Jadi tidak perlu keluar kota untuk merasakan nikmatnya burger yang creamy dengan topping yang banyak. Fadil Jaidi juga berperan besar dalam kesuksesan kedai burger ini. Popularitasnya membuat penggemar tertarik untuk membeli burger karena penasaran dengan rasanya.

Mengusung konsep toko bergaya restoran Amerika. Sesuai konsepnya, tempat ini khusus menyajikan berbagai hidangan ala Amerika mulai dari burger, hot dog, mac n cheese, dan lain-lain.

Sejak awal peluncurannya, burger joint ini berhasil menarik perhatian publik melalui hype yang terbangun.

2. Aneka Makanan Amerika

Seperti yang disebutkan di atas, Traffic Bun Burger berfokus pada penyajian berbagai makanan cepat saji Amerika. Namun variannya lebih mengenyangkan dan lebih sehat karena bahan baku yang digunakan dijamin segar.

Hidangan utama adalah hidangan burger. Burger memiliki rasa yang unik disajikan dengan roti yang lembut, daging yang hangat dan saus topping yang creamy. Selain itu, ada berbagai jenis hot dog dengan ukuran sosis yang besar dan memuaskan.

Toko burger Fadil Jaidi terkenal dengan toppingnya yang melimpah dan keju leleh yang kental. Keju yang digunakan adalah keju spesial, sehingga rasanya gurih dibandingkan keju pada umumnya. Tentunya menu Mac n Cheese pasti akan menarik bagi para pecinta keju.

3. Burger besar dan lembut

Ada empat jenis burger dalam kategori Lovano (burger) yang ditawarkan oleh burger joint ini, antara lain OG Bronx Burger, Sei Diego Burger, Chicago Cheese Burger, dan Black Montana. Ini memiliki nama unik yang memberikan hidangan burger spesialisasinya sendiri.

Di atas sanggul terdapat logo waralaba berupa gambar lampu merah yang dilapis inisial huruf T. Logo ini dibuat dengan hot stamping agar terlihat rapi. Soal rasa tidak usah ditanya, sebagian yang sudah mencobanya selalu mengatakan hal-hal yang positif.

Pastikan untuk mencoba Burger Daging Sapi Chicago Ganda. Menu ini disajikan dengan 1-3 beef patty yang dilumuri keju spesial. Ukuran dagingnya cukup tebal dan rotinya empuk. Perpaduan antara daging yang gurih dan keju yang creamy dan tidak terlalu asin menciptakan ledakan rasa nikmat di mulut.

Burger Black Montana juga patut dicoba. Burger ini sedikit pedas dari lada hitam yang ditaruh di atas patty. Saus yang digunakan adalah saus lada hitam. Namun, burger ini sebenarnya terasa manis mengingat banyaknya lada yang digunakan. Menu ini cocok untuk Anda yang tidak suka keju.

4. Rasa asli

Toko burger di Indonesia bukanlah hal baru. Ada sejumlah merek toko burger terkenal, baik internasional maupun lokal. Yang membuat Traffic Bun Burger Shop begitu populer adalah rasa aslinya. Bisa dibilang original karena makanan yang disajikan unik.

Roti terbuat dari bahan-bahan berkualitas. Sayurannya sama dan berasal dari sayuran segar yang dikirim setiap hari. Anda bisa merasakan kesegaran burger sejak gigitan pertama. Selain itu, jenis keju slice yang digunakan menambah kelezatannya.

Keju ini diolah dari susu berkualitas sehingga saat dipanaskan di atas kompor meleleh, teksturnya meleleh dan rasanya pas. Tidak asin dan juga tidak hambar.

Perpaduan rasa yang seimbang ini membuat para pecinta burger siap untuk pergi jauh-jauh untuk merasakan kelezatan toko burger dengan slogan “Lovano, Loveto, Enako”.

5. Hot dog dengan harga lebih murah

Bagi Anda yang menginginkan makanan ramah kantong yang tetap membuat kenyang, burger joint ini punya solusinya. Harga lebih murah untuk aneka hot dog, mulai Rp 25.000 per porsi. Rasanya tak kalah enak dengan sajian burger. Tekstur dagingnya padat, berdaging dan gurih.

Saking banyaknya pilihan hot dog dan bingung harus mulai dari mana, berikut rekomendasi hot dog yang patut dicoba:

sebuah. hot dog asli

Original artinya topping yang digunakan hanya bahan dasar saja. Hot dog ini lebih murah dibandingkan hot dog lainnya. Meskipun demikian, ini masih merupakan hotel bintang lima. Hot Dog Original hadir dengan topping seperti tomat segar dan bawang bombay yang renyah.

b. Hotdog Crazy Queens

Jenis hot dog ini tinggi protein. Darimana? Ada banyak telur, bakso, dan sosis dalam satu porsi hot dog. Dilengkapi dengan kecap, rasa hot dog ini dominan manis dan sedikit pedas. Hanya satu porsi dijamin membuat Anda kenyang selama berjam-jam.

c. hot dog Michigan

Rekomendasi hot dog berikut ini memiliki ciri khas tersendiri. Topping hot dog biasanya berupa saus pedas, mustard, dan mayonaise. Namun, Michigan Hot Dog menggunakan mac n cheese sebagai toppingnya.

Bisa dibilang Michigan Hot Dog merupakan persilangan antara pasta dan hot dog. Menggunakan banyak keju membuatnya dominan beraroma dan cheesy.

Gulungan lalu lintas menu harga

Gulungan lalu lintas menu hargaMenu Hadiah Traffic Bun, gambar oleh @thaleathlah

Untuk harga makanan dan minuman sesuai dengan besar kecilnya porsi yang diterima. Informasi menu selengkapnya ada di bawah ini:

1. Menu OG Bronx Burger

Menu Harga
lajang Rp 27.000
tunggal dengan telur Rp 30.000
Dobel Rp 43.000

2. Menu Be Diego Burger

Menu Harga
lajang Rp38.000
tunggal dengan telur Rp 40.000
Dobel Rp60.000

3. Menu Burger Keju Chicago

Menu Harga
lajang Rp32.000
tunggal dengan telur Rp 35.000
Dobel Rp 52.000
tiga kali lipat Rp75.000

4. Menu Hot Dog

Menu Harga
hot dog orizon Rp25.000
hot dog Kansas Rp 27.000
Hotdog Crazy Queens Rp 30.000
hot dog Michigan Rp 35.000

5. Menu sampingan

Menu Harga
Kentang goreng Rp 15.000
Lalu lintas kentang goreng cheesy Rp25.000
Mac & Keju Lalu Lintas Rp 40.000
Mac & Keju Lalu Lintas Rp 40.000

6. Menu minuman

Menu Harga
Air mineral Rp 10.000
telur Rp 5.000
teh puncak Rp 5.000
keju ekstra Rp 6.000

Jam buka hub transportasi

Jam buka hub transportasiJam buka pertigaan, gambar oleh @dapurbalikpapan

Burger joint ini buka dari hari Senin hingga Minggu mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Anda bisa datang kapan saja untuk merasakan nikmatnya berbagai menu yang dijual.

Fasilitas Verkehrsbund

Fasilitas VerkehrsbundFasilitas Traffic Bun, gambar oleh @bentojunction

Fasilitas berikut tersedia untuk pengunjung:

  • Akses Internet nirkabel
  • 100% Halal
  • reservasi
  • area parkir
  • Pembayaran OVO, Dana, Go-Pay dan Tunai

Lokasi gulungan lalu lintas

Lokasi gulungan lalu lintasLokasi Traffic Bun, gambar oleh @nuellubis

Lokasinya bisa Anda temukan di Jalan Seturan Raya No. 28, Kledokan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat makan ini juga sudah menyebar ke berbagai daerah lainnya. Yang harus Anda lakukan adalah menemukan cabang yang paling dekat dengan lokasi Anda saat ini.

Menikmati signature burger dari Traffic Bun Jogja Depok jangan sampai terlewatkan. Apalagi jika Anda adalah pecinta makanan khas Amerika ini. Karena ukurannya, perut tetap kenyang lebih lama. Tertarik?

Kunjungi juga:

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button