Berita Wisata

lelucon! Perbedaan warna Pertalite baru lebih jelas dan boros

lelucon! Perbedaan warna Pertalite baru lebih jelas dan boros

Foto dua botol berisi cairan berwarna hijau, diduga bahan bakar minyak jenis Pertalite, dibagikan oleh seorang pengguna Facebook di akhir…

ARSIP – Karyawan melakukan uji coba bahan bakar minyak jenis Pertalite (RON 90) dengan metode distilasi di laboratorium Pertamina di Terminal Terpadu Plumpang, Jakarta Utara, Selasa (27/9/2022). . ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.Jakarta (ANTARA/JACX) – Foto dua botol berisi cairan berwarna hijau, diduga bahan bakar minyak jenis Pertalite, beredar oleh seorang pengguna.

Facebook akhir September 2022. Dalam unggahannya, pemilik akun membandingkan warna BBM dengan angka oktan (RON) 90 yang diproduksi PT Pertamina Persero. Menurutnya, Pertalite kini telah berubah warna menjadi lebih cerah.Pengguna dengan 1.433 teman media sosial ciptaan Mark Zuckerberg itu juga mengatakan penggunaan Pertalite juga semakin tidak perlu.

Baca lebih banyak:
antarnews.com »

Ribuan Tenaga Kerja Jabar Di PHK Akibat Krisis Global, Ini Solusinya – ANTARA News

ANTARA – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat mengungkapkan sedikitnya 43.000 pekerja tekstil dan garmen di 6 kabupaten di Jabar… Selengkapnya > >

11 Oktober 2022Seorang anak duduk di atap rumahnya yang terendam banjir di Kabupaten Lhokseumawe, Aceh. (Foto: AFP / Azwar Ipank) Lihat foto lainnya hari ini di:

Foto: Potret Penduduk Kyiv Takut Ditabrak Rudal Rusia | merdeka.comPotret penduduk kyiv Takut terkena rudal Rusia. Sejak serangan rudal terakhir empat bulan lalu, masyarakat Kyiv, Ukraina, hidup dalam “damai”. Namun, ketenangan mereka buyar setelah serangan rudal Rusia kembali menghujani wilayah ibu kota pada Senin (10/10) pagi. , Viral Hari Ini , Jakarta

Lihat paviliun perhentian bundaran HI yang ramai menjadi spot fotoRevitalisasi halte Bundaran HI awalnya dikritik karena dianggap menghalangi patung penyambutan sehingga tidak sesuai dengan prosedur cagar budaya. Halte dan JPO yang dulu kaku terlihat lusuh, di tangan para pemimpin VISIONARIS berubah menjadi sesuatu yang spektakuler, tidak hanya fungsional tetapi juga istagramable dengan arsitektur yang indah, sehingga lensa untuk mempromosikan angkutan umum semakin banyak diminta … .ANIES Kereeen dan cerdas

Foto: Ulang Tahun Jesse Choi, Ini Momen Kebersamaan dengan Maudy Ayunda & Suami yang Sangat Manis | merdeka.comMaudy Ayunda menikmati kehidupan pernikahannya dengan Jesse Choi. Baru-baru ini, ulang tahun Jesse Choi adalah pada bulan Oktober. Maudy Ayunda mengucapkan selamat ulang tahun kepada suaminya. Maudy Ayunda memposting momen keakraban yang sangat manis dengan Jesse Choi. Ini potretnya., Maudy Ayunda, Jakarta

Bikin Geger Foto Jokowi Saat Wisuda, Tifauzia Tyassuma Ternyata Gelar Doktornya Tak Diakui – Tribunnews.comTifauzia Tyassuma, Sosok yang Bikin Heboh Foto Presiden Jokowi Saat Wisuda, Ternyata Gelar Doktornya Tak Diakui Saat Penipu Menangis Penipuan

Kerahkan Mobil Pemadam Kebakaran Siaga Banjir Jakarta, Anies: Jangan Khawatir Foto BanjirPengerahan mobil pemadam kebakaran merupakan bentuk tanggung jawab Pemprov DKI Jakarta saat air hujan meluap dan menyebabkan banjir. TempoMetro Bagaimana orang gila bisa jadi gubernur…?

Rabu, 12 Oktober 2022 22:50 WIB ARSIP – Pekerja menguji bahan bakar minyak jenis Pertalite (RON 90) dengan metode distilasi di laboratorium Pertamina di Terminal Terpadu Plumpang, Jakarta Utara pada Selasa (27/9/2022). di “XPeng X2”, taksi terbang listrik yang dikembangkan oleh maskapai XPng, Inc yang berbasis di Guangzhou, Cina, dan diuji di depan distrik marina di Dubai, Uni Emirat Arab. Takut terkena rudal Rusia.TEMPO.

. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/ponsel. (Foto: AP) 3 Seorang anak duduk di atap rumahnya yang terendam banjir di Kabupaten Lhokseumawe, Aceh. Jakarta (ANTARA/JACX) – Foto dua botol berisi cairan berwarna hijau, diduga bahan bakar minyak jenis Pertalite, dibagikan oleh seorang pengguna Facebook pada akhir September 2022. Orang-orang bersembunyi di dalam stasiun kereta bawah tanah saat terjadi serangan rudal Rusia di kyiv. . , Ukraina, Selasa (11/10/2022). Dalam unggahannya, pemilik akun membandingkan warna bahan bakar dengan angka oktan (RON) 90 yang diproduksi PT Pertamina Persero. (Foto: Reuters). Menurut dia, Pertalite kini berubah warna menjadi lebih terang. Revitalisasi halte bundaran HI awalnya dikritik karena dianggap menghalangi patung penyambutan yang tidak sesuai dengan prosedur cagar budaya.

Pengguna dengan 1.433 teman media sosial buatan Mark Zuckerberg itu juga mengatakan penggunaan Pertalite juga semakin tidak berguna. Berikut isi cerita dalam unggahan Facebook: “Perbandingan pertalite lama dan baru.. Jangan di buang. Paviliun jadi spot foto baru dengan background patung selamat datang dan air mancur bundaran. HI dot.

. Biasanya tangki penuh bisa memakan waktu 6-7 hari. “Sekarang hanya sampai 4 hari.” Lantas benarkah warna bahan bakar Pertalite lebih terang dan lebih boros saat digunakan? Tangkapan layar berisi narasi yang menyatakan bahwa penggunaan Pertalite kini semakin tidak berguna (Facebook) Penjelasan: Irto Ginting, Sekretaris Jenderal Pertamina Patra Niaga, mengatakan bahwa warna bukanlah parameter untuk membelanjakan Pertalite atau tidak. “Jika aturan mengatakan sesuatu yang berbeda, kami akan mengikutinya.

Menurut Irto, bahan bakar minyak (BBM) yang disalurkan telah melewati tahap quality control dan sesuai dengan spesifikasi yang ditetapkan pemerintah. PT Pertamina juga memastikan kualitas BBM jenis Pertalite dengan Research Octane Number (RON) 90 tidak mengalami perubahan, mengacu pada .

Source: headtopics.com

Related Articles

Back to top button