Berita Wisata

Harga Tiket Pantai Boyolali Mulai Rp 20.000 : Ini Fasilitas Di Dalamnya – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Pengunjung bermain air di kolam bergaya pantai di Taman Bale Rantjah, Sawit, Boyolali, Selasa (1/2/2022). (Spesial/Raudya Aryania).

Solopos.com, BOYOLALI — Tempat wisata tepi pantai Boyolali belakangan ini memang sedang ramai dibicarakan. Salah satu tempat wisata pantai Boyolali yang sudah lama dikenal adalah Restoran dan Objek Wisata Pantai Bale Rantjah Park di Desa Gombang, Kecamatan Sawit, Boyolali.

Tempat wisata ini dibuka pada bulan Oktober 2021. Area piknik buka setiap hari dengan jam operasional pagi hingga sore hari dari pukul 09:00 WIB hingga 18:00 WIB.

Promosi Daihatsu Rocky, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Fasilitas wisata tepi pantai Bale Rantjah Boyolali juga cukup lengkap. Diantaranya ada kolam renang dengan pemandangan pantai, berjemur di tepi kolam renang, ada kuliner ala suasana pantai dengan persiapan. Makanan laut, kegiatan memberi makan hewan, ada kegiatan belajar memasak.

Semuanya menjanjikan keindahan alam dengan melihat Sawah.

Selain itu, terdapat fasilitas berkuda di sekitar lokasi, kemudian ada wahana permainan anak dan fasilitas mandi di mata air tersebut. Sementara itu, fasilitas pendukungnya juga lengkap, yakni ada ATM, toilet, tempat parkir yang cukup luas dan lokasi yang luas untuk menggelar pesta pernikahan.

Baca Juga: Cheese Park by Cimory Akan Dibuka di Boyolali, Ini Fasilitasnya

Berdasarkan catatan solopos.com, Pemilik Bale Rantjah Boyolali Eva Riani mengatakan pada Selasa 02/01/2022 bahwa kuota untuk pantai Boyolali mencapai 2.000 orang.

Harga tiket lebih murah

Eva mengatakan saat itu tiket masuk pantai buatan Boyolali dibanderol dengan harga Rp 20.000 per orang pada hari biasa dan Rp 30.000 per orang pada hari kerja. akhir pekan dan hari libur.

“Harganya kita naikkan. Dulu lebih murah, penonton membludak. Nah, salah satu strategi agar tidak kewalahan adalah dengan menaikkannya. Tadi saya sebutkan, masih ramai. Bayangkan jika tiket dibuat dengan cara yang sama seperti di taman wisata lainnya,” jelasnya.

Baca juga: Di Sawit Boyolali, DAPM Dipinjamkan ke Grup Perusahaan Tanpa Jaminan

Namun, Eva mengaku sudah menyiapkan harga khusus bagi rombongan yang ingin berwisata ke Bale Rantjah Boyolali dengan melakukan reservasi melalui nomor WhatsApp di akun Instagram. @balerantjahpark.

Tempat wisata pantai buatan Bale Rantjah Boyolali ini hanya berjarak sekitar 10 menit dari Jalan Solo-Semarang. “Kami menawarkan wahana air dengan pemandangan persawahan. Jadi pantai di tengah persawahan. Pantai biasanya tidak berada di tengah persawahan, bukan? Ini pantai di tengah persawahan yang mata airnya terus mengalir,” kata Eva Riani.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Back to top button