Berita Wisata

Ketua DPRD Natuna Hadiri Upacara Penghargaan Juara Bola Voli di Pantai Piwang

Natuna, LintasKepri.com – Turnamen Terbuka Piala Bupati Natuna 2022 dalam rangka Dies Natalis ke-23 Natuna ditutup secara resmi oleh Wan Siswandi Bupati Natuna usai pertandingan final bola voli putra antara tim seleksi dan tim Pertamina Energi Natuna, Rabu (12/10/2022) malam di Piwang Ranai Pantai, Natuna.

Di laga final, tim Pertamina Energi Natuna harus mengakui keunggulan tim seleksi dengan kekalahan telak 3-0.

Dengan hampir 5.000 penonton yang hadir di area pertandingan, tim seleksi berhasil menjuarai Turnamen Terbuka Regent’s Cup 2022 setelah tim Pertamina Energi Natuna di posisi ke-2. Sementara itu, posisi ketiga ditempati oleh tim Gardapati dan tim Bunguran Putra di posisi keempat. .

Untuk pertandingan bola voli putri, juara pertama direbut oleh tim Bunguran Boys setelah mengalahkan tim pasangan yang harus rela menempati posisi kedua dengan skor set 3-1. Sementara itu, tempat ketiga ditempati oleh tim seleksi dan tim luar angkasa yang menempati urutan keempat.

Pada puncak kompetisi, Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda dan Sekretaris Natuna Boy Wijanarko serta Seluruh Forkopimda menyerahkan hadiah dan piagam kepada para pemenang.

Kegiatan tersebut terasa istimewa dengan hadirnya Panglima Kelompok Tempur Laut (Danguspurla) Panglima TNI Laksma TNI H. Krisno Utomo yang turut hadir dalam pertandingan dan penyerahan penghargaan tim seleksi.


Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Ketua PBSI Natuna Junaidi dan Ketua Komisi 1 DPRD Natuna Wan Aris Munandar juga menyerahkan penghargaan tersebut.

Atas nama pemerintah daerah dan penanggung jawab kegiatan turnamen, Wan Siswandi menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia, TNI-Polri, DPRD Natuna, masyarakat dan semua pihak yang terlibat atas suksesnya kegiatan turnamen.

“Jika ada kesalahan baik ucapan maupun perlakuan panitia, saya selaku pengelola turnamen mohon maaf, dan syukur Alhamdulillah, turnamen Piala Bupati Natuna 2022 dalam rangka HUT Kabupaten Natuna ke-23 ini resmi dilaksanakan. ditutup,” tutupnya. (Maju)

Source: lintaskepri.com

Related Articles

Back to top button