Berita Wisata

3 Tips Gabriel Prince Membuat Konten Keren Saat Liburan Menggunakan Smartphone Lipat

Beauties, kalian pasti tahu Gabriel Prince, aktor dan penyanyi Indonesia yang viral di TikTok karena wajahnya mirip aktor Korea Selatan. Nah, pria tampan asal Surabaya ini ternyata pengguna smartphone yang bisa dilipat, yakni Samsung Galaxy Z Flip4 5G. Menurut Prince, Galaxy Z Flip4 5G memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi kreativitas dalam berekspresi, termasuk pembuatan konten multi-sudut dalam berbagai cara – bahkan secara instan! Dalam hal ini, Anda hanya memperhatikan lingkungan Anda dan membuat konten dari setiap aktivitas yang Anda lakukan. Kualitas konten yang dihasilkan dijamin jernih karena Galaxy Z Flip4 5G dilengkapi dengan kamera ultra wide 12MP dan kamera wide 12MP, dengan dukungan sensor kamera flagship, pemrosesan gambar dari Snapdragon 8+ Gen 1 dan Nightography.

“Menurut saya, desain Galaxy Z Flip4 5G tidak hanya unik dan eye-catching, tetapi juga memudahkan untuk membuat konten. Trik untuk membuat konten yang berbeda dan menarik adalah keberanian untuk mengeksplorasi sudut yang berbeda. Saya suka menjelajah Flex Cam di Flip paling banyak karena saya dapat mencoba berbagai sudut baru yang hanya dapat dicapai dengan smartphone yang dapat dilipat. Saya juga dapat merekam dengan berbagai cara seperti menggunakan handycam dalam mode hands-free yang memudahkan pengambilan foto dari sudut mana pun, “kata Gabriel Pangeran.

Prince berbagi tips membuat konten unik dan keren selama liburan:

1. Misalnya, Anda sedang berlibur dan menjelajahi tempat tinggal yang menarik untuk direkam. Di sini Anda dapat membuat konten secara unik menggunakan FlexCam dengan melipat sebagian perangkat. Sehingga Anda dapat menangkap gambar suasana taman atau pantai yang menenangkan dari sudut yang berbeda dengan hasil yang estetis, dimulai dengan menunjukkan tata letak taman atau garis pantai dari ketinggian mata hingga menangkap pepohonan yang rindang dengan sudut yang rendah. Jangan khawatir video bergetar, cukup aktifkan fitur Super Steady. FlexCam juga dapat digunakan di Instagram, memungkinkan Anda untuk lebih kreatif saat membuat cerita dan gulungan.





Gabriel Prince mengabadikan momen liburan yang lebih seru dengan cara yang unik menggunakan FlexCam di Galaxy Z Flip4 5GGabriel Prince merekam momen liburan lebih seru dengan cara yang unik menggunakan FlexCam di Galaxy Z Flip4 5G/ Foto: Dok. Spesial

2. Anda juga bisa mengandalkan Galaxy Z Flip4 untuk membuat konten dengan sudut pandang yang lebih unik di setiap aktivitas keseharian Anda dengan menggunakan Flex Mode. Letakkan perangkat di tanah dan sesuaikan sudut tekuk hingga 75°, Anda bisa langsung mendapatkan foto seluruh tubuh untuk membuat konten OOTD yang berbeda dari foto bersama teman sebelum keluar. Kemudian, dengan mengatur sudut lipat menjadi 90° dan meletakkan perangkat di atas meja, Anda bisa mendapatkan sudut terbaik setinggi mata tanpa menggunakan tripod untuk membuat konten dance, berpartisipasi dalam tantangan terbaru di TikTok atau mengambil foto candid sambil makan. dengan teman-teman. Kemudian Anda juga dapat menangkap aksi terbaik selama olahraga dengan menyesuaikan sudut lipat perangkat hingga 115 ° untuk sudut yang spektakuler.





Gabriel Prince mengabadikan momen liburan dengan sudut 90 derajat menggunakan mode Flex di Galaxy Z Flip4 5GGabriel Prince mengabadikan momen liburan dengan sudut 90 derajat menggunakan mode Flex pada Galaxy Z Flip4 5G/ Foto: Dok. Spesial

3. Tidak hanya dapat membuat konten yang lebih menarik dalam keadaan terlipat sebagian, namun Galaxy Z Flip4 5G juga dapat membuat konten unik dalam keadaan tertutup penuh. Hal ini tentunya berkat fungsi Quick Shot pada cover screen dimana Anda dapat mengambil foto selfie (foto dan video) secara instan. Fitur ini cocok untuk kamu yang suka membuat konten spontan, seperti selfie dengan public figure yang tidak sengaja kamu temui di tempat umum, atau merekam video selfie sambil bermain di pantai. Anda juga bisa menggunakan Quick Shot untuk merekam keseruan bersama teman yang sedang berlibur dengan selfie grup untuk mengabadikan keindahan pemandangan sekitar menggunakan kamera utama.

Berikut cara mengoptimalkan setiap fitur di Quick Shot di layar sampul:

sebuah. Saat perangkat ditutup, tekan tombol daya dua kali

b. Geser ke atas atau ke bawah untuk menyesuaikan zoom

vs. Geser ke samping untuk memilih mode Foto, Video, atau Potret

D. Ambil foto atau video dengan menekan tombol volume atau dengan gerakan telapak tangan

Jadi bagaimana kecantikan benar-benar menyenangkan, saran Pangeran? Semoga beruntung!

[Gambas:Instagram]

Source: www.beautynesia.id

Related Articles

Back to top button