Berita Wisata

5 tempat bersantai di Kepanjen

Pergi melepas penat dan bersantai penting untuk menghilangkan stres dari aktivitas sehari-hari. Relaksasi akan semakin berkesan dengan mengunjungi tempat yang berhawa segar. Seperti di daerah Kepanjen, Malang.

Selain udaranya yang segar, Kepanjen, Malang juga identik dengan pemandangan hijau yang asri. Dijamin downtime Anda akan terbayar jika Anda pergi. Nah, itulah informasi 5 tempat bersantai di Kepanjen yang cocok untuk menikmati akhir pekan.

1. Kafe Koboi

5 tempat bersantai di Kepanjen, cocok untuk menikmati akhir pekan!Koboy Cafe (instagram.com/ko.boy.id)

Kopi Koboy memiliki konsep tempat pertemuan semi outdoor. Kopi Koboy sangat mendukung kegiatan santai, lho! Pasalnya tempat duduknya terbuat dari lesehan dengan kantong kacang lembut, lembut. Anda bisa duduk, bahkan berbaring!

Menu yang ditawarkan juga beragam, mulai dari kopi, latte, affogato, es krim, seri susu, croissant, kue kering, dan hidangan penutup yang lain super enak.

Selain makanannya yang enak, Koboy Cafe juga nyaman dan luas. Ada lampu hias di atasnya. Bisa dijadikan spot foto estetis, nih!

Lokasi: Jln. Ahmad Yani No. 56, Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, Malang.

Jam operasional: 09.00-00.00 WIB.

Baca Juga: Lembah Indah Malang, Wisata Glamping Paling Instan di Malang

2. Tempat istirahat dan pemancingan Medina Barokah

5 tempat bersantai di Kepanjen, cocok untuk menikmati akhir pekan!Tempat istirahat dan pemancingan Medina Barokah (restaurantguru.com)

Jika Anda membawa keluarga atau grup Anda, Anda dapat benar-benar berhenti dan bersantai di sini. Anda dapat bersantai di tempat peristirahatan menyantap beragam menu lezat, lho! Seperti ikan bakar, ikan goreng, ayam olahan, nasi sayur, lalapan dan masih banyak lagi.

Rest area ini menawarkan suasana pedesaan yang asri. Pengunjung akan makan di angkringan bambu. Dari angkringan ini, pengunjung juga bisa melihat area pemancingan.

Nah, bagi yang hobi mancing, bisa banget menyalurkan preferensinya di sini. Setelah memancing dan ditangkap, pengunjung juga dapat meminta layanan tangkap-ke-makanan di rest area.

Lokasi: Sengguruh, Kecamatan Kepanjen, Malang.

Jam operasional: 08.00-18.00 WIB.

3. Poskofi

5 tempat bersantai di Kepanjen, cocok untuk menikmati akhir pekan!Poskoffie (instagram.com/poskoffie_)

Poskoffie merupakan tempat pertemuan dan relaksasi yang sangat diapresiasi oleh anak muda Kepanjen. Bukan tanpa alasan, Poskoffie ternyata memiliki konsep bangunan yang estetis dan indah yang menjadi daya tariknya. Kafe ini memiliki dua lokasi yaitu Di luar dan pedalaman. Jadi kamu bisa memilih sesuai keinginan kamu, ya!

Poskoffie menawarkan berbagai minuman kontemporer, seperti cokelat, kopi, susu seri, squash, dan jus. Selain minuman pemenang, Poskoffie juga menawarkan berbagai hidangan. Dari berbagai nasi hingga makanan ringan manis dan asin.

Bersantai di Poskoffie pasti menyenangkan! Menunya enak, tempatnya nyaman dan instagenic sangat.

Lokasi: Jl.Banner No.200 A, Penarukan, Kecamatan Kepanjen, Malang.

Jam operasional: 09.30-23.00 WIB.

4. Swara Alam

5 tempat bersantai di Kepanjen, cocok untuk menikmati akhir pekan!Swara Alam (instagram.com/swara.alam)

Swara Alam cocok sebagai tempat bersantai karena memiliki nuansa yang sangat alami. Terletak di Kepanjen, kafe ini memiliki udara yang segar. Swara Alam Square dirancang untuk memiliki area Di luar dan pedalaman. Area outdoor menjadi favorit pengunjung karena menawarkan pemandangan sawah yang menghijau. Jadi Anda bisa menikmati kopi sambil memanjakan mata!

Swara Alam menawarkan menu makanan dan minuman modern seperti standar kafe pada umumnya. Dari kopi, bukan kopi, makanan, untuk makanan ringan.

Sebelum datang, disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu, ya!

Lokasi: Ngadiluwih, Kedungpedaringan, Kecamatan Kepanjen, Malang.

Jam operasional: 10.00-22.00 WIB.

5. Sam Huget Kopi Omahan

5 tempat bersantai di Kepanjen, cocok untuk menikmati akhir pekan!Sam Huget Kopi Omahan (instagram.com/kopiomahan_kpj)

Sam Huget Coffee Omahan adalah tempat nongkrong yang populer untuk keluarga karena menawarkan set menu dengan harga terjangkau. Selain keluarga, kamu bisa hang out dan bersantai di sini bersama teman-teman, lho!

Nama tempat ini diambil dari nama pemiliknya, Mas Teguh. Dalam bahasa Malang, hurufnya dibalik menjadi Sam Huget. Kopi di sini masih jadi andalan. Karena menawarkan rasa yang enak dan harum saat diinfus. Ada kopi spesial Arabica, Robusta dan Malang.

Jika Anda tidak terlalu suka kopi, Anda bisa memesan minuman lain. Seperti teh, wedangan, hingga aneka es krim kekinian. Kamu juga bisa memesan makanan buatan sendiri, lho!

Lokasi: Jl.Sultan Hasanudin No.46, Penarukan, Kecamatan Kepanjen, Malang.

Jam operasional: 10.00-00.00 WIB.

Nah, itulah 5 tempat bersantai di Kepanjen yang bisa kamu kunjungi. Ayo sembuh di sini!

Baca Juga: 5 Kuliner Keberangkatan Rp 5.000 di Malang, Cocok untuk Kantong Tipis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: jatim.idntimes.com

Related Articles

Back to top button