Berita Wisata

Wisata Banyu Mili Wonosalam Jombang Tawarkan Liburan Seru Keluarga di Rumah Hobbit

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, JOMBANG- Salah satu tempat wisata di Jombang yang menawarkan keindahan alam dan wisata buatan adalah wisata banyu mili.

Lokasi wisata Banyu mili cukup mudah untuk didaki namun juga mudah dijangkau dengan kendaraan roda dua dan empat. Salah satu tempat wisata di Wonosalam terletak di kawasan jalur pegunungan. Banyu Mili terletak sekitar satu kilometer dari Balai Latihan Wonosalam di Jombang, Jawa Timur

Salah satu rekomendasi wisata di Wonosalam, Jombang, Banyu milii menampilkan keindahan alam dengan sentuhan kreativitas dari pengelolanya.

Wisata Banyu mili sangat cocok untuk keluarga yang ingin bersantai dalam suasana asri atau mengabadikan momen liburan dengan spot foto yang instagramable.

“Di bawah juga ada pemandiannya, sangat cocok untuk membawa keluarga berlibur ke sini. Tempatnya juga dingin,” kata pengunjung Putri kepada Tribun Jatim Travel, Sabtu (15/10/2022).

Wisata Banyu mili di Wonosalam menawarkan berbagai spot foto seperti rumah Hobbit dan view point. Jadi buat kamu penggemar film Hobbit nggak harus jauh-jauh ke New Zealand.

Baca Juga: Itinerary Wisata Sumber Biru Jombang dan Harga Tiket, Destinasi Kuliner Tengah Sungai

Selain spot foto, kawasan ini juga menawarkan wahana dengan nuansa alam, salah satu wahananya adalah perahu dayung, dimana pengunjung akan diajak untuk menyusuri sungai di sekitarnya.

Plus, bersantai di wahana hammock menikmati angin sepoi-sepoi di bawah pepohonan yang rindang.

Selain menawarkan wisata buatan, wisata Banyu Mili juga dikelilingi oleh pemandangan alam Kabupaten Wonosalam yang indah. Tribun Jatim Travel – Tribunnews

Source: tribunjatimtravel.tribunnews.com

Related Articles

Back to top button