Tempat Wisata

Harga dan Lokasi Tiket Masuk Boyolali Oasis Park

Dowes29.com – Informasi lengkap terbaru alamat lokasi dan harga tiket masuk Boyolali Jawa Tengah. Belum lama ini Boyolali menghadirkan wisata baru bernama Kali Pepe Land dan belum viral. Selain menghadirkan destinasi wisata baru, salah satunya kini juga menawarkan “Oasis Park” yang menawarkan spot foto selfie menarik bagi masyarakat.

Oasis Park merupakan objek wisata buatan berbalut nuansa alam yang ada di kawasan Boyolali Jawa Tengah. Tempat ini menawarkan banyak spot foto selfie yang keren. Luas Taman Oasis Boyolali seluas dua hektar, satu hektar untuk wahana wisata dan satu hektar untuk tempat parkir. Rekomendasi buat kamu yang ingin mengisi liburan akhir pekan keluarga. Oasis Park terletak di Kawasan Kragilan, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali.

Oasis Park Boyolali Tourist HTM, Tiket Masuk Oasis Park Boyolali, Oasis Park Boyolali Lokasi Alamat
htm Oasis Park Boyolali

Taman Oasis, wisata baru di Boyolali

Oasis Park Boyolali merupakan destinasi wisata baru dengan konsep yang unik. Seperti namanya, oasis berarti daerah subur dengan mata air. Ada juga kolam dengan air jernih. Di atasnya ada titik berbentuk perahu. Selain itu tentunya masih banyak spot lainnya.

Dengan biaya masuk satu kali, Anda bebas mencari foto di spot-spot yang disediakan. Tentu saja, mempercantik feed Instagram Anda sangat keren. Menyediakan berbagai tempat untuk selfie diantaranya Water Curtain, Gebyok Jawa, Oasis Stage, Lotus Garden, Characteristic Oasis, De La Plancha, De Tirta Gangga, Dubai Waterfall, Water Stairs, Three Small Pools, Water Cave, Blue Boat, Spain Waterfall Style, dan Balon Udara Panas.

Selain berbagai spot foto, tersedia juga tempat parkir yang luas untuk wisatawan. Wisata ini terletak di dekat pintu tol Boyolali, sehingga mudah diakses oleh pengunjung dalam dan luar kota. Sangat direkomendasikan untuk liburan Anda berikutnya.

Meski terdengar baru, rencanakan liburan bersama keluarga, teman, atau orang tersayang di Oasis Park Boyolali. Dan dapatkan koleksi foto-foto terbaru atau Instagram-worthy.

Fasilitas Taman Oasis Boyolali

Untuk fasilitas di tempat wisata dengan tema modern dan natural tidak perlu diragukan lagi. Tentunya kenyamanan pengunjung menjadi prioritas. Fasilitas meliputi;

  • Area parkir,
  • Toilet,
  • tempat foto,
  • karung kacang,
  • banyak kursi,
  • Masjid,
  • proses protokol kesehatan,

dan masih banyak lagi fasilitas yang disediakan oleh pengelola Taman Oasis Boyolali ini.

Baca juga:

Alamat lokasi Oasis Park Boyolali

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke oasis park ini, Anda bisa menemukannya di kawasan tersebut, alamat: Jl. Pangeran Diponegoro, Dusun II, Kragilan, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57323 Indonesia.

Bagi Anda yang berasal dari luar kota atau tidak terbiasa dengan jalan-jalan di Boyolali, Jawa Tengah, khususnya daerah Mojosongo, sebaiknya gunakan navigasi Google Maps saja. Hal ini memudahkan Anda untuk mencapai tempat wisata dengan cepat. Kamu bisa cek tiketnya di sini.!

Akses menuju lokasi Boyolali Oasis Park cukup bersahabat, anda bisa menemukan tempat ini dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Oasis Park jaraknya dari pusat kota Boyolali, kurang lebih 18 km, dengan waktu tempuh 35 menit.

Tiket Masuk Boyolali Oasis Park

HTM Oasis Park cukup terjangkau, Rp 25.000 untuk dewasa dan Rp 15.000 untuk anak-anak. Dengan tiket ini Anda bisa menjelajahi semua spot foto tanpa biaya tambahan.

  • Dewasa Rp 25.000,-
  • Anak-anak Rp 15.000,-

Kunjungi akun resmi @oasepark.boyolali untuk informasi lebih lanjut

Nah, dengan harga menu di atas, kamu sudah bisa menikmati Wisata Taman Oasis Boyolali, tempat seru untuk kumpul bersama keluarga, dan selebihnya kamu juga bisa mengoleksi foto-foto terbaru yang tentunya sangat instagramable.

Jam buka Oasis Park Boyolali

Selama jam operasional Oasis Park Boyolali buka dari hari Senin sampai Minggu. Buka mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Baca Juga : Batu Angkruk Dieng Wonosobo

Gambar Taman Oasis Boyolali

Oasis Park Boyolali Tourist HTM, Tiket Masuk Oasis Park Boyolali, Oasis Park Boyolali Lokasi Alamat
Tiket masuk Boyolali Oasis Park

Oasis Park Boyolali Tourist HTM, Tiket Masuk Oasis Park Boyolali, Oasis Park Boyolali Lokasi Alamat
Alamat lokasi Oasis Park Boyolali

Mungkin cukup untuk membahas tentang Obyek Wisata Taman Oasis Boyolali Jawa Tengah. Semoga artikel ini dapat dijadikan sebagai pusat informasi dan referensi Anda untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman Anda. Semoga liburan Anda semakin menyenangkan dan tak terlupakan. Terimakasih banyak. Selamat bersenang-senang..! Selamat berlibur.!!!

Source: www.dowes29.com

Related Articles

Back to top button