Berita Wisata

Jemaat HRV di Indonesia Gelar Jamnas Nasional Ke-7 dan Pererat Silaturahmi Saat Sembuh di Pantai Anyer

KABUPATEN SERANG – Komunitas Otomotif HRV Bakti Indonesia (HDI) menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-7 di Kawasan Wisata Pantai Anyer, Kabupaten Serang-Provinsi Banten pada Sabtu, 15 Oktober 2022.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini menghadirkan ratusan direktur dan anggota HDI.

Ketua HRV Devote Indonesia Sony Satria mengatakan sebenarnya ada sekitar 3.000 anggota HDI di seluruh Indonesia.

Jamnas ke-7 kali ini hanya diikuti oleh anggota dari Jabodetabek dan Banten.

Namun ada juga perwakilan dari HRV Devote Indonesia Semarang dan Pekanbaru.

“Walaupun hanya sedikit yang hadir, namun Jamnas ini tetap semarak dan seru, serta mampu menjalin silaturahim dan solidaritas antar anggota komunitas kami,” ujar Sony. SuaraBantenNews.com.

Solidaritas ditunjukkan oleh manajemen dan anggota HRV Devotee Indonesia, dengan mengadakan fun games di salah satu resort Pantai Anyer.

Para anggota membawa keluarga masing-masing dan menikmati indahnya pesona Pantai Anyer bersama-sama.

Anggota yang tergabung dalam HRV Devote Indonesia terlihat bermain di pantai, berfoto dan menikmati sunset di Pantai Anyer.

Malam harinya, manajemen dan anggota HRV Devotee Indonesia menggelar malam keakraban, sambil menikmati makan malam dengan menu barbeque.

“Saat ini pandemi Covid-19 sudah benar-benar mereda, jadi kami sangat senang, bisa berkumpul kembali dengan teman-teman dari komunitas, bertemu dengan rindu. Kami juga mengadakan doorprize untuk membuat acara lebih semarak. ” , kata Sony yang memiliki passion di bidang otomotif.

Ditambahkannya, akhir tahun ini HRV Devotee Indonesia juga akan melakukan tour ke Pulau Sumatera.

“Kami bekerja sama dengan Honda, akhir tahun kami akan explore sekitar Lampung, Palembang, Jambi, Pekanbaru dan Bukit Tinggi,” kata Sony..(jam)

Source: suarabantennews.com

Related Articles

Back to top button