Tempat Wisata

Villa Cendrawasih Seminyak, Akomodasi Mewah, Lokasi Keren!

Vila ini dirancang dengan desain vila modern dan memiliki tempat parkir yang sangat nyaman.

Selain itu, kolam renang dengan ukuran 18 meter, fasilitas kebugaran dan teras yang dapat digunakan untuk berjemur akan membuat liburan Anda dan keluarga semakin tak terlupakan.

Pilihan kamar tidur yang nyaman

Salah satu kelebihan yang dimiliki Villa Cendrawasih adalah memiliki banyak tipe kamar yang bisa dipilih untuk tempat peristirahatan keluarga.

tempat tidur orang tua atau kamar tidur utama berada di lantai atas. Kamar tidur utama yang sangat besar ini memiliki akses langsung ke teras atap. Dilengkapi dengan tempat tidur king size, lampu kayu dan sofa.

Selain suite, ada kamar kamar tamu satu yang semewah kamar tidur utama. Kamar tamu ini memiliki tempat tidur double, sofa, dan lemari pakaian.

Kamar tamu dua atau kamar tidur tamu kedua sangat istimewa karena menghadap ke kolam renang dan taman.

Dilengkapi dengan tempat tidur double king dan kamar mandi dalam dengan lemari built-ine. Kamar tamu tiga berada di bawah.

Dengan akses terbuka ke taman, dekorasinya sangat asri dengan konsep villa tradisional Bali. Ruang tamu keempat juga bisa digunakan sebagai ruang TV.

Ukurannya yang luas memungkinkan penambahan tempat tidur kelima. Kamar ini memiliki kamar mandi pribadi dan shower.

Ruang tamu yang mewah

Ruang tamu memiliki aksen pintu geser kayu yang membuat ruangan bersinar saat Anda masuk. Dinding di taman dipenuhi dengan segala sesuatu mulai dari pohon kamboja merah muda hingga anggrek.

Ada kolam renang 18 meter yang memisahkan taman dan ruang tamu. Ruang makan berisi sebuah meja dengan 10 kursi. Dekorasi ruang makan dilengkapi dengan kandil perak dan juga cermin perak.

Selain ruang tamu dan ruang makan ada ruang tamu modern dilengkapi dengan furnitur sofa, kursi dan meja kopi.

Ruangan yang tak kalah menarik adalah dapur, yang dipisahkan dari ruang makan oleh pintu kaca.

Dapurnya dilengkapi dengan berbagai peralatan dapur berkualitas, termasuk kulkas anggur, pembuat kopi, dan minibar. Ruang tamu juga dirancang untuk memiliki ruang TV dengan sofa dan TV 55 inci.

Dengan saluran TV satelit HD, sistem suara Bose dan juga 250 film. Rak buku juga dilengkapi dengan banyak novel yang akan memuaskan hobi membaca anggota keluarga.

Kunjungi juga: 5 hotel unik di Bali

Lokasi Villa Cendrawasih

Lokasi Villa Cendrawasih terletak di antara Batubelig dan kawasan perbelanjaan terkenal di Bali, Petitenget. Villa Cendrawasih berjarak 300 meter dari Pantai Batubelig dan 900 meter dari Petitenget.

Berdekatan dengan W Resort and Spa dan banyak restoran yang menyajikan makanan internasional dan lokal.

Anda juga dapat berbelanja pakaian dan perlengkapan fashion Bali di butik jika Anda menempuh jarak 2 kilometer.

Jarak tempuh…

…. Villa Cendrawasih ke Bandara Ngurah Rai juga tidak jauh, hanya sekitar 14 km atau 40 menit berkendara.

Selain itu, Villa Cendrawasih juga sangat dekat dengan Jimbaran, Kuta dan Ubud.

Anda hanya perlu berkendara 40 menit untuk mencapai Jimbaran, Kuta dan Ubud. Jika bosan di pantai, Anda bisa bermain golf di Nirwana Bali Golf Club yang hanya berjarak 45 menit.

Kunjungi juga: 7 hotel kapsul di Bali

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Back to top button