Berita Wisata

Tempat wisata yang bagus di Lumajang, mampu memberikan wisatawan perasaan liburan terbaik

SEWATIME.com – Tempat-tempat wisata utama di Lumajang menjadi sorotan destinasi liburan mereka, mampu memberikan perasaan liburan terbaik bagi para wisatawan.

Menikmati keindahan Lumajang akan lebih istimewa lagi jika tempat wisata yang bagus di Lumajang ini mengajak keluarga, sahabat dan kerabat.

Untuk itu simak terus tempat wisata di Lumajang terbaru, viral dan terpopuler yang bisa kamu jadikan referensi liburan seru:

Baca Juga: Jelajah Wisata Terbaik Lampung, Tawarkan Wisata Menakjubkan Kepada Pengunjung

1. Pemandian Selokambang

Destinasi pertama adalah Pemandian Selokambang. Tempat wisata ini cukup menarik karena berasal dari sumber air tiga pohon beringin di sisi barat. Lebih menarik lagi karena aliran dari sumber ini mengalir ke ujung kota Lumajang. Bisa dibilang aliran sungai di Lumajang itu jernih karena berasal dari sumber yang sama.

Tempat wisata ini terletak di Purworejo Senduro. Saat Anda bermain air di sini, Anda bisa merasakan kesejukan dan keunikan pemandangannya. Fasilitas lain juga direncanakan, seperti lapangan tenis, kolam renang khusus anak-anak, agar pengunjung merasa lebih nyaman.

Harga tiket: Rp 3.000; Peta: Cek lokasi
Alamat : Purworejo, Senduro, Pancen, Kec. Lumajang, Kab. Lumajang, Jawa Timur.

2. Ranu Bedali

Lumajang cukup terkenal dengan wisata alamnya yang sangat menawan. Destinasi alam yang bisa Anda kunjungi di Lumajang adalah Ranu Bedali. Objek wisata Ranu Bedali adalah air terjun yang memiliki luas sekitar 25 ha dengan kedalaman air sekitar 28 meter. Pemandangan alam di sekitar juga selalu asri dan segar.

Tak heran banyak pengunjung yang sengaja pergi ke sana untuk melepas penat setelah menjalani kehidupan profesional atau sekolah. Pemandangan hijau pepohonan di sekitarnya dan air terjun yang hijau alami menenangkan pikiran siapa saja yang melihatnya. Wisata Ranu Bedali terletak di Desa Ranu Bedali, Kecamatan Ranuyoso.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Back to top button